Nuffnang Advertise

Rabu, 29 Juli 2009

MODEL JADI KORBAN KEBAKARAN


Hari Selasa (28/7) pagi bisa jadi merupakan hari terkelam bagi pasangan suami-istri Adityawarman dan Elly, warga Gang Sawo III RT 01/09, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam sekejap, rumah mereka habis dilalap si jago merah tanpa sisa. Bukan hanya materi, mereka juga kehilangan anggota keluarga mereka, yaitu Melina (24), dan ketiga kerabat dari Palembang, Ririn (23), Salmah (40), dan Eddy (41).

Sementara itu, Aditya-Elly, Lidya dan balita, serta seorang pembantu selamat dari kebakaran maut tersebut. Melina, anak bungsu pasangan suami-istri tersebut, ditemukan tewas di kamar mandi lantai dua. Begitu juga dengan ketiga korban tewas lainnya ditemukan di kamar mandi.

Semasa hidup, selain berkarier di dunia swasta, mantan mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti tersebut juga menggeluti dunia hiburan. Tercatat, Melina pernah menjadi bintang iklan Indomie dan permen Fisherman's Friend. Sekretaris perusahaan di sebuah badan konsultan di bilangan Fatmawati itu bahkan pernah menjadi foto model salon kenamaan, Tony & Guy.

Elin (24), sahabat korban, mengenang Melina sebagai sosok yang cerdas. "Selain itu, dia juga setia kawan, supel, lucu, dan suka ketawa," ujar Elin.

diungkapkan oleh Wendy Kurniawan (26), tetangga korban. "Melina sangat bergaul. Walaupun sekarang sudah kerja dan sibuk, tapi dia tetap aktif di kegiatan RT," ujar Wendy.

Saat ini, tim kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. kebakaran tersebut tidak merembet ke kawasan padat penduduk tersebut. Menurut informasi, jenazah akan disemayamkan di masjid Gang Sawo dan dimakamkan di Jeruk Purut. Sampai saat ini, sanak saudara dan kerabat korban terus berdatangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Jejak yaa ... Thanks

advertisement