Nuffnang Advertise

Rabu, 02 Desember 2009

Dunia ini mungkin sudah Bosan Melihat Aku




Hari hari yang kulalui saat ini mulai nampak berkerikil, cobaan demi cobaan datang silih berganti. Sungguh suatu Beban hidup yang Teramat amat sangat berat. hidup di dunia ini Memang Tak semudah membalikkan Telapak Tangan, apalagi dengan Nasib Yang Saya Alami saat ini yang terjadi Krisis Keluarga. Membuat saya Seperti ini Hidup Sudah Tidak Bersemangat. PAdahal Warisan Dan peninggalan orang tua banyak sekali bahkan bisa dikatakan mapan, sebab saya ini adalah anak tunggal dari keluarga "Broken Home", orang tua saya sudah lama berpisah sejak Usia saya 6 Tahun, saat Itu Saya MAsih duduk di Bangku TK dikampung Kelahiran Saya Yaitu Ponorogo, Nggak Tw Apa Yang Ada Dalam Pikiran Orang tua saya Ketika Waktu itu Sehingga Mereka Memutuskan Untuk Berpisah Selamanya Tanpa Memikirkan NasiB Psikologi Anaknya Seperti Apa Apabila Ditinggal OLeh Orang Tua. Ayah Saya Pergi Meninggalkan Kami (ibu Dan Saya), kami menanggung beban hidup sendiri sehingga Ibu Saya Memutuskan Untuk Bekerja Keluar Negeri Ato istilah nya Menjadi TKW'. Demi Memenuhi Kebutuhan Saya Sampe saat ini saya Sudah Berumur 20 Tahun. ayah Pergi dari Rumah sejak saat itu Dan sampe sekarang Dia Tidak Kembali Lagi Berharap di Telan Bumi... , Dengar dengar kabar terakhir dari Salah Satu Tetangga kami Yang Merantau, Ayah Sudah BErkeluarga' dia Tinggal di Daerah "Dumai" Dan Mempunyai Seorang Keturunan. Mungkin banyak Orang Yang Mempunyai Nasib Seperti saya ini, semangat Hidup Yang sekarang saya rasakan Sekarang sudah redup tidak ada cahaya sama sekali yang bisa menerangi entah kenapa????? Q Berharap Semangat Hidup Q Berkobar Kembali...
Adakah Orang Yang bisa membantuku...???


37 komentar:

  1. SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING

    SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING
    untuk seluruh Indonesia secara GRATIS

    Apakah Bisnis anda terimbas KRISIS GLOBAL ? Anda Sedang terkena PHK? Anda sedang mencari PEKERJAAN? atau Anda ingin PEKERJAAN SAMBILAN?

    Nanti setelah baca berikut ini, Anda akan mendapatkan sebuah solusi PEKERJAAN, Bisnis di Internet atau Bisnis Real Non Internet. Sekaligus Anda bisa mengikuti SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING bersama kami secara GRATIS.

    Caranya: Daftarkan Nama, Email dan No HP /Telp anda di halaman ini pada Kolom DAFTAR GRATIS.

    Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih CEPAT? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih LUAS? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih MENGUNTUNGKAN?

    Silakan kembangkan Usaha apapun yang anda punya melalui Teknologi Internet.
    Untuk awal, silakan ikuti SEMINAR INTERNET BISNIS bersama kami secara GRATIS di seluruh Indonesia.
    Pendaftaran kami buka secara ONLINE
    dan akan Kami tambahkan GRATIS SEMINAR INTERNET untuk 1000 Pendaftar Pertama di seluruh Indonesia.

    Klik here : http://jurus-usaha.co.cc

    BalasHapus
  2. thank Nice Info... im Coming...

    BalasHapus
  3. yg sabar yach...hidup memang penuh ujian, semakin kita sabar semakin terasa ringan, ok..link nya aku pasang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima KAsih Mba.. sabar dan Jujur itu Wajib...

      Hapus
  4. Saya juga kok Sob, lebih parah waktu umur saya 5 tahun lagi.
    Santai aja, Tuhan selalu kasi jalan terbaik.
    Semangat terus.

    BalasHapus
  5. sabar mas...
    anggap aja sebagai cobaan
    memang sih keknya gampang banget saya bilang kek gini
    karena jujur saya memang nggak ngalaminnya...
    tapi, percaya deh, pasti akan selalu ada hikmah dan jalan keluarnya

    tetap semangat dan thx udah mampir ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... Tuhan Sudah mengatur.. dan pasti ada jalan keluar nya... trima kasih supportnya..

      Hapus
  6. salam kenal... kunjungan balik nih :) sabar mas...

    kita semua punya peperangan beda-beda kok..


    seperti juga saya yang kecelakaan habis Idul Fitri sama Mama.. Mama saya meninggal dan kaki saya mesti dioperasi karena dislokasi, jadi harus cuti kuliah dan molor lulus...


    stay smile.. masih banyak teman blogger kok.. ;) aku follow ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima KAsih silahkan di follow., Kunjungan dan support nya,

      Hapus
  7. @mba ZahRA: Iya MAkasih Yaaa Mba... Untuk Semangatnya..

    @-GEK-: Nasib Mba Mungkin Lebih Baik Dan Bisa Lebih Parah KArnah Setiap Org Sudah ada Jalannya Masing2... Smoga Tuhan Memberkati Amienn..
    @clara: Smoga Tuhan Memberikan Jalan Terbaik Bagi Kita semua. Trims.. Semangatnya..
    @Anindya: KUliah Ku JUga Berantakkan Karna TErbentur Biaya.. KArna Meleset dari Perkiraan sbelumnya.. banyak Yang HArus Mengulang Semester Ini...

    BalasHapus
  8. tetap semangat ....masa lalu biarlah berlalu....thankyu telah berkenan mampir...salam kenal juga ya...

    BalasHapus
  9. @fajar : Masa Lalu Yang Tak terLupakan Seharusnya Menjadi... Senjata Untuk Melangkah Ke MAsa yang Akan Datang... TRims... Dah MW BErkunjung BALik.. Sering Sering Ya Mas...

    BalasHapus
  10. SEMUA ORANG PASTI MEMPUNYAI MASALAH BUKAN HANYA ANDA ,OLEH KARENA ITU JADIKAN SETIAP MUSIBAH SEBAGAI CAMBUK UNTUK LEBIH SEMANGAT LAGI DALAM HIDUP INI

    BalasHapus
  11. Yang terbaik bagi kita belum tentu terbaik bagi Allah..

    apa yang didapat dan diberi..maybe itulah yang terbaik mungkin bagi Allah dan pastinya bagi kita semua..

    sabar ya..

    n thanx 4 ure visit.

    BalasHapus
  12. saya tidak akan bosan ke blog ini banyak info cantik

    BalasHapus
  13. trims pak munir salam sukses gooo freedom...

    BalasHapus
  14. maaf, tapi jangan ditiru :

    umur segitu (kalosaya), cukuplah untuk mendatangi orang yang disebut bapa itu, lantas saya beri sebuah kepalan tangan tanda kasih sayangnya dia selama ini...

    BalasHapus
  15. kalo kepalan saya rasa Tidak Cukup dan tidak seimbang dengan Rasa Sakit Yang Dialami Ibu Saya...
    Saya akan Buktikan Bahwa.. saya.. bisa...

    BalasHapus
  16. dunia boleh bosan tapi Tuhan tak pernah bosan melihatmu, kawan.

    BalasHapus
  17. Selama 20 tahun anda telah menempuh berbagai cobaan!
    Hebat!...
    Selama 20 tahun Anda telah meraih sejumlah kemenangan dari berbagai masalah.
    Apapun namanya, terbukti bahwa selama 20 tahun Anda mampu bertahan. Luar biasa!
    Setelah itu, apakah hari ini Anda akan menyerah?
    Atau besok?
    Atau lusa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Ya Support nya sekarang alhamdullilah diberi jlan tuhan maha Adil... Sudah memberiku teman hidup yang membuat ku semangat..

      Hapus
  18. ada yang pindah ke Dumai ya?
    wah masih seputaran Riau tuh

    BalasHapus
  19. Bersyukur atas apa yang telah kamu alami kerana dugaan ini tandanya Tuhan sayang sama kamu.

    Dia mahu kamu jati anak / pria yang mantep jiwa dan pemikiran.

    ada insan di luar sana lebih teruk kondisinya. tiada punya apa2.. yatim piatu juga.

    cuba ngunjungin rumah anak2 yatim atau wad anak2 berpenyakit terminal / kanser dll rumah sakit,
    pasti kamu akan berasa sedkit tenang.

    aku juga pernah mengalaminya... dipinggir kedua ortu. pernah mendendami mereka juga... namun, lewat masa, mematangkan pikiran... syukur alhamdulillah... aku bisa bangkit deh...

    wp aku bukan org kaya2 yang ada perusahaan sendiri ya atau kerjanya bagus2 atau bergaji tinggi... yang penting apa yang berlaku ada hikmahnya.

    kenikmatannya mungkin kamu belum bisa dapatin sekarang... yah.. kamu cuba memperbaiki jiwa kamu ini sudah bagus.. butuh nasihat.. ya diminta...:)

    sekadar kongsi pandapan ku dik.
    maaf lah.. jika nga' menjawab persoalanmu.

    salam kenal deh.

    BalasHapus
  20. For"
    @Whienda : Saya Tidak Akan Menyerah... UNtuk Trus Berjuang Dan Bersemangat selalu... Trims.

    '@Attayaya : Ayah Saya YAng Sekarang Tinggal Di Dumai Bukan Saya YAng Pindah...

    @SetiaKAsih : Trima KAsih Mba.. Untuk Tetap Mengingatkan bahwa diatas langit masih ada langit... jadi Syukuri Apa yang Telah Dianugrahkan YAng Maha Kuasa Kepada Saya... TRims Salam Kenal Kembali....

    BalasHapus
  21. terkadang pengalaman menyakitkan bisa kita jadikan positif jika kita dapat memetik hikmahnya.Hikmahnya mia rasa adalah agar kamu tidak mengikuti jejak kesalahan ayah mu terhadap keluargamu nanti, krn kamu telah merasakan betapa sakitnya ketika ditinggalkan oleh ayahmu. Dan hal ini tentu bisa membuatmu lebih mencintai ibmu krn perjuangan beliau.

    yg sabar ya... dg pengalaman ini, jadikan dirimu sbg pria yg 1000x lebih baik daripada ayahmu dan 1000x lebih baik sbg anak yg berbakti kpd ibumu. Mgkn, jika ga ada pengalaman ini, kamu mgkn ga punya motivasi yg lebih besar untuk menjadi pria yg lebih baik daripada skrg. Terkadang pengalaman yg pahit bisa memberikan kita motivasi untuk menjalankan hidup yg lebih baik untuk ke depannya. Karena kita ga akan tau artinya bangkit sebelum jatuh terlebih dahulu.

    semangat yaaa!!!!

    BalasHapus
  22. Nggak juga kok . Banyak juga kan teman-teman yang berkunjung ke sini. Kalo bosen masak ke sini ? Jadi yah tentu nggak seperti itu

    BalasHapus
  23. @ kucing TengiL : trims Atas KUnjungan balik Dan beri Koment... SAlam Kenal... Persaudaraan...

    @Lovepassword : Thanks Yaaa... Tanpa Kalian Hidup Q mungkin Akan Sepiii..

    BalasHapus
  24. salam sobat
    jangan begitu sobat..
    Dunia belum bosan kok melihat sobat,,
    jangan putus asa ya,,
    semoga sukses..

    BalasHapus
  25. trim NUra telah Berkunjung balik....

    BalasHapus
  26. makasi uda mampir di rmh saya ;).
    salam kenal.

    saat kita teruji,berarti Tuhan menganggap kita mampu menjalaninya.
    bersyukur saat menjalani ujian,karena kita adalah orang terpilih.saat kita tak lagi diuji,justru saat itulah kita harus mengkawatirkan rasa sayangNya.

    seem so easy to make an advice,hahaha.
    that's what a friend r for,
    keep strong friend!

    BalasHapus
  27. Subhanallah...
    Allah tidak akan menguji iman seseorang melampaui batas kemampuannya. jadi aku pikir, Allah memberi cobaan seperti itu karena yakin Trafsilo nih mampu dan kuat menghadapinya. bahkan mungkin bisa memberikan inspirasi dan semangat bagi blogger yang lain.

    tetap semangat!!!
    tetap bersabar...

    BalasHapus
  28. sometime..hati ini merasa drop banget...

    tapi disaat itu biasanya aku langsung mendekatkan diri sama ilahi..biar lebih tenang dan bener loww..setelah nangis2 sambil curhat ma Allah,,,hatiku lebih lapang n rasanya dapt cash-an lagi..

    coba deh di praktik-in..

    intinya..serahkan semua masalah itu kepada sang pencipta..karena pada hkikatnya..semua masalah itu..berasal dari yg di atas..jadi klo enggk mmpu...ya balikkin aja lagiii..

    (duhh...maap ya kepanjangan commentnya..^_^)

    BalasHapus
  29. Whether accommodated to theocratic passenger car helmet adieu ride, suchlike a equity security could awake a once cerebral dif- as for burrow before my humble self was camming began. http://uhowik.com

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Jejak yaa ... Thanks

advertisement