Nuffnang Advertise

Kamis, 28 Januari 2010

Lirik Lagu FIRMAN - Kehilangan





[intro] Bm F# 3x Bm

Bm A D
Ku coba ungkap tabir ini
Em B Em
Kisah antara kau dan aku
A D
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Em F# Bm F#
Menyudutkanmu meninggalkanku

Bm A D
Ku merasa tlah kehilangan
Em B Em
Cintamu yang tlah lama hilang
A D
Kau pergi jauh karena salahku
Em F# Bm
Yang tak pernah menganggap kamu ada

A D
Asmara memisahkan kita
Em F# Bm
Mengingatkanku pada dirimu
A D G
Gelora mengingatkanku
Em F#
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

[chorus]
Bm Em
Sejujurnya ku tak bisa
A D F#
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Bm Em
Seandainya kamu bisa
A D
Mengulang kembali lagi cinta kita
Em F# Bm
Takkan ku sia-siakan kamu lagi


[interlude] Bm F# 3x Bm
D A G F#
Bm

A D
Asmara memisahkan kita
Em F# Bm
Mengingatkanku pada dirimu
A D G
Gelora mengingatkanku
Em F#
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

[chorus]
Bm Em
Sejujurnya ku tak bisa
A D F#
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Bm Em
Seandainya kamu bisa
A D
Mengulang kembali lagi cinta kita
Bm Em
Sejujurnya ku tak bisa
A D
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Em F# Bm
Takkan ku sia-siakan kamu lagi
Em F# Bm
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

[coda] Bm

Saat Ini Lagi Enak Dengerin LAgu Ini sama seperti yang KUrasakan saat ini... maklum anak muda lagi kasmaran...

8 komentar:

  1. hai, makasih ya dah main ke blog aku, aku mau follow tapi nggak tau gimana cara follow blognya... heheheh

    salam,

    ninneta

    BalasHapus
  2. Kunjungan balik ! makasih sudah sudi mampir di blog saya...

    Salam kenal & salam hangat selalu...

    BalasHapus
  3. kunjungan pertama...
    salam kenal sob...

    BalasHapus
  4. trims sudah sudi mampir lagi... trims

    BalasHapus
  5. sebuah lagu yang populer dan punya lirik yang bagus, cocok banget yang suka genjreng gITAR

    BalasHapus
  6. iya.. q Tw Saya Suka GEnjreng Gitar...

    BalasHapus
  7. wassup trafsilo.blogspot.com owner found your blog via yahoo but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered site which offer to dramatically increase traffic to your website http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my blog. Hope this helps :) They offer most cost effective backlink service Take care. Jason

    BalasHapus

jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Jejak yaa ... Thanks

advertisement