Nuffnang Advertise

Jumat, 19 Oktober 2012

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

Tahun Depan Sepertinya saya Sudah tidak lagi di Jakarta, karena kemungkina besar akan pindah ke Palembang bekerja di perusahaan tambang batubara...
menjadi salah satu karyawan staff officer disana perusahaan batubara ini  masih satu grup dengan perusahaan yang saat ini saya berkarir..... 

sebelumnya saya juga pernah membuat Surat pengunduran diri yang belum Di ACC sampai saat ini, mungkin atasan punya alasan tersendiri kenapa tidak diperbolehkan keluar dari perusahaan barang kali mau menaikkan Gaji saya!!!!   amien....

Mudah-mudahan supaya bisa buat tambahan cicilan beli rumah sendiri..








2 komentar:

  1. kenapa nih resign atau cuma contoh mas

    BalasHapus
  2. resign karena telah mendapatkan yang lebih baik dari yang seblum nya.. tapi masih satu Grup perusahaan yang sekarang saya tempati.. tapi berbeda tempat,...

    BalasHapus

jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Jejak yaa ... Thanks

advertisement