Nuffnang Advertise

Senin, 22 Oktober 2012

Info Jual Sapi dan Kambing Qurban

Untuk memenuhi kebutuhan hewan kurban bagi masyarakat Jabodetabek : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi. Saya menjual Hewan Qurban Seperti Sapi dan Kambing yang didatang kan langsung dari kampung saya di jawa timur. Untuk masalah harga sangat murah sekali dibandingkan dengan yang lain boleh dibandingkan dengan yang lain saya sudah survey keberbagai tempat di wilayah jakarta harga satu ekor sapi mencapai 16 Juta rupiah ditempat kami lebih murah tergantung ukuran. Hewan kami dijamin bebas dari penyakit dan dagingnya banyak karena berasal dari pedesaan warga yang dirawat perorangan oleh petani-petani dikampung saya.
Silahkan hubungi saya atau datang langsung ketempat kami di Daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur. Untuk biaya pengiriman bisa nego, bahkan bisa gratis untuk wilayah jabodetabek.
silahkan Hubungi saya di Nomor. 08562013423 (Trafsilo) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Jejak yaa ... Thanks

advertisement