Nuffnang Advertise

Selasa, 23 Oktober 2012

Kebohongan seorang Ibu ( Demi Sang Anak )


1. Saat makan, 
jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kpd anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tdk lapar."


2. Waktu makan,
Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "ibu tdk suka daging, makanlah, nak.."

3. Saat Tengah malam
saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, Ia berkata,
"Istirahatlah nak, ibu masih blm ngantuk.."

4.Saat anak sudah tamat sekolah,
bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang."

5.Saat anak sudah sukses,
menjemput ibunya utk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."

6.Saat menjelang tua,
ibu sakit keras, anaknya akan menangis, ttp ibu msh bs tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa apa." Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu slalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tp tdk prnh membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.


Ciri-ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri, Idaman setiap Lelaki


Saya Buat postingan ini agar temen yang ingin siap untuk menikah dan yang belum mempunyai jodoh untuk membaca Postingan ini terlebih dahulu.
Saya akan membahas Ciri-ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri. Istri itu untuk mendampingi hidup kita sampai kita meninggal, istri beda dengan pacar, kalau pacar kan bisa ganti ganti. tapi kalo istri jangan ganti ganti yaaa Friends, gak baik itu effect / akibat nya sangat merugikan...
langsung saja ya gan dibawah ini saya sebutin ciri wanita yg baik untuk dijadikan istri:


1. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Dan usahakan cari istri yang berkerudung

2. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar. ( Ini sangat penting dilakukan biar bagaimanapun biar kata sudah jadi istri dan sah menjadi milik yang sah sang istri Wajib menjaga penampilan di depan suami supaya tidak suami tetep pada satu pandangan)

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Nah diatas itu semua adalah 10 ciri wanita yang baik untuk Temen nikahi, jangan salah memilih wanita Friends.., karena istri yang selalu menemani Mas Bro - walupun suka maupun duka. ibaratnya Mas Bro membuat perusahaan dan Mas Bro itu yang menjadi bosnya dan Mas Bro harus cari sekretaris yang cantik dan baik baik lah pokonya
Bagi ada yang mau menambahkan ciri ciri tolong post ya nanti Saya Taruh taro di HAlaman Berikutnya...



Sumber dari threat sebelah..

Senin, 22 Oktober 2012

Lowongan Kerja Di Jakarta Oktober

Urgent !!!



SENIOR DRAFTER
Kualifikasi:
• Pendidikan minimal STM
• Usia max. 35 tahun
• Pengalaman minimal 5 tahun di konsultan disain sipil
• Memiliki keahlian menggunakan Autocad, MS Office dan menggambar teknik
• Memiliki pengetahuan standar penggambaran teknik
QUANTITY SURVEYOR
• Pendidikan minimal S1 Sipil
• Pengalaman minimal 3 tahun sebagai di bidang yang sama
• Memiliki kemampuan menggunakan Microsoft Office dan Autocad Civil 3D 2011
• Mampu membaca gambar
email CV anda ke : ekotrafsilo@cj.net
SENIOR DRAFTER
Kualifikasi:
• Pendidikan minimal STM
• Usia max. 35 tahun
• Pengalaman minimal 5 tahun di konsultan disain sipil
• Memiliki keahlian menggunakan Autocad, MS Office dan menggambar teknik
• Memiliki pengetahuan standar penggambaran teknik
STRUCTURE ENGINEER
Kualifikasi:
• Pendidikan minimal S1 Sipil
• Usia maksimal 30 tahun
• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di konsultan disain struktur
• Memiliki keahlian menggunakan SAP 2000, ETABS, MIDAS
• Menguasai standar-standar desain

Info Jual Sapi dan Kambing Qurban

Untuk memenuhi kebutuhan hewan kurban bagi masyarakat Jabodetabek : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi. Saya menjual Hewan Qurban Seperti Sapi dan Kambing yang didatang kan langsung dari kampung saya di jawa timur. Untuk masalah harga sangat murah sekali dibandingkan dengan yang lain boleh dibandingkan dengan yang lain saya sudah survey keberbagai tempat di wilayah jakarta harga satu ekor sapi mencapai 16 Juta rupiah ditempat kami lebih murah tergantung ukuran. Hewan kami dijamin bebas dari penyakit dan dagingnya banyak karena berasal dari pedesaan warga yang dirawat perorangan oleh petani-petani dikampung saya.
Silahkan hubungi saya atau datang langsung ketempat kami di Daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur. Untuk biaya pengiriman bisa nego, bahkan bisa gratis untuk wilayah jabodetabek.
silahkan Hubungi saya di Nomor. 08562013423 (Trafsilo) 



advertisement