Nuffnang Advertise

Kamis, 07 Maret 2013

Sharing

Halo Friends, Sekarang saya mau sharing sedikit banyak tentang masalah kehidupan romantika yang ada di dunia ini, bahkan mungkin saja teman2 alami.
kali ini saya akan membahas maasalah "Percuma Punya Pasangan Cantik" maksudnya adalah bagaimana sieh perasaan setiap pria kalo seandainya punya pasangan yang sangat cantik sempurna tanpa cacat sedikitpun??? pasti rata rata temen-temen menjawab seneng bahkan bisa di bilang bahagia duniawi, itu semua bisa dikatakan pada saat masa-masa pacaran dan masa pede kate alias pendekatan. Rata rata orang/pria sekitar saya yang saya kenal bilang sebuah anugerah terindah bila mendapatkan wanita cantik.
"Tapi Menurut saya Salah Besar kenapa bisa begitu???"
1. Wanita cantik : Membawa bencana, Karena setiap kali kita jalan sama-sama pasti banyak yang godain dan banyak yang ngelirik.
2. Wanita Cantik: Biasanya Mudah berpaling/move on apabila sedikit tersakiti, karena dia pandai merayu dan pandai mencuri perhatian laki-laki.
3. Wanita Cantik: Tak selamanya bikin hidup kita tenang, bahagia bahkan bisa-bisa nyusahin, karena biasanya wanita cantik suka gengsi alias gak mau bekerja dan malas, karena takut penampilannya berubah. wanita cantik merupakan bencana
4. Wanita Cantik: biasanya Susah diatur dan semaunya sendiri alias keras kepala.

Semua itu hanya menurut saya dan sepengetahuan saya.
tak banyak di dunia ini seorang wanita yang dibilang cantik perfect. memang sih itu ada tapi hanya seribu 1.
cewek cantik percuma kalo bisanya cuma mengobral-obral cintanya, mau diajak siapa saja, mau disuruh apa saja demi mendapatkan sesuatu uang. berpakaian yang tidak sopan dimuka umum Sungguh hina wanita yang seperti itu. wanita seperti itu mata hatinya sudah tertutup. bahkan bisa dibilang buta, jual murah dengan datang menghampiri laki-laki demi mendapatkan kepuasan.


Benar kata-kata nenek moyang jaman dahulu selalu berpesan kepada setiap pria hati meniti karir kalo ingin sukses ingat jangan sampai tujuan mu hancur gara - gara tiga Hal ini Yaitu:
1. Harta.
2. Tahta.
3. Wanita.
itu arti wanita merupakan unsur perusak kesuksesan.
semua itu tinggal kita bagaimana menghadapinya..
Kalo saya mending,
urusan wajah nomor sekian yang penting sejalan. dengan apa yang kita harapkan dan searah gak neko-neko nurut, penyayang, menghormati pasangan, rajin beribadah.

INGAT MASA TUA MENANTI ANDA DAN PASTI ANDA ALAMI.... SEMUA ADA KARMA NYA LUKA HATI TIDAK AKAN PERNAH BISA DIHAPUS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Jejak yaa ... Thanks

advertisement