Nuffnang Advertise

Selasa, 04 November 2014

Melk Fresh Menteng

Tempat nongkrong asyik di jalan lombok, menteng, jakarta pusat. Sambil makan aneka makanan dan jajanan martabak ditemanin minum susu segar di mix dengan berbagai Rasa nya yang buat maknyoss di tenggorokan..
Silahkan coba nongkrong di tempat ini kalo pengen ngerasain sensasi rasa susu yang seger Di campur berbagai rasa..

Kamis, 18 September 2014

Contact Service Center Daikin Indonesia

Just Info setelah nyari keliling menjelajahi mbah google ,
untuk nyarri kontak service center daikin yang berada di jakarta sangatlah susah dan kebanyakan info sudah tidak aktif lagi 'karena sudah ganti.
Nah Ini saya sudah dapat Silahkan dicatat.

Costumer Service Daikin : 0800-1081-081

Senin, 01 September 2014

6 Tipe Wanita Yang Tidak Disarankan Untuk Dinikahi

Anda mau menikah? Sebaiknya Anda tidak menikahi 6 tipe wanita ini. Sebab hidup Anda bisa runyam, kacau, bahkan penuh masalah. Kebahagiaan di dunia susah didapat, apalagi kebahagiaan di akhirat.

1. Wanita yang suka pamer aurat
Hindarilah menikah dengan wanita yang suka memamerkan auratnya. Selain membuat Anda was-was dan dibakar cemburu ketika menjadi suaminya, hidup Anda juga tidak tenang karena ia akan sering digoda atau menggoda laki-laki lain.
Selain itu, sebagai suami, Anda akan dituntut pertanggungjawaban di hadapan Allah dalam aspek mendidik istri. Jika istri Anda berubah setelah menikah dengan menutup aurat secara sempurna, mungkin itu adalah keberhasilan Anda. Tetapi jika ia tidak berubah setelah menikah dan hingga meninggal dunia, ia tercatat sebagai su’ul khatimah. Bukankah dengan menikah, kita ingin suami istri menjadi pasangan penuh cinta di dunia dan menjadi pasangan abadi di surga?

2. Wanita yang suka pamer harta
Ada wanita-wanita tertentu yang suka memamerkan hartanya. Dan biasanya, selain memamerkan hartanya, ia juga menghina orang lain yang tidak sekaya dirinya atau tidak memiliki barang-barang seperti kepunyaannya. Padahal, apa yang dipamerkannya itu adalah milik atau pemberian orang tuanya.
Misalnya di SMA, ia suka memamerkan HP-nya yang selalu baru. Begitu ada merek yang keluar, ia segera memilikinya. Ia juga mengolok-olok dan menghina teman yang HP-nya jadul.
Contoh lain, saat kuliah ia membawa mobil dan memakai perhiasan. Ia memamerkan hal itu dan tidak mau berteman dengan mahasiswi lain yang hanya naik kendaraan umum atau membawa motor ke kampus.
Wanita yang suka pamer seperti ini, ketika suaminya tidak kaya, maka ia akan membuat suaminya terbebani dengan banyak tuntutan. Kalaupun suaminya kaya, bukan berarti tidak ada masalah. Sebab ia akan menggerogoti harta suaminya demi gengsinya dan membuat suami tidak tenang karena ia menciptakan jarak sosial dengan tetangga, bahkan menyakiti mereka. Suami yang tadinya orang shalih, bisa terbawa dicap buruk atau bahkan dimusuhi.
Di akhirat, orang yang sombong sangat merugi. Disebutkan dalam hadits Nabi, orang yang sombong tidak akan masuk surga. Bahkan, meskipun kesombongannya itu seberat dzarrah; seberat biji sawi atau seberat debu. Nah, jika istri masuk neraka karena kesombongannya dan suami masuk surga karena keshalihannya, bukankah ini berarti tujuan pernikahan tidak tercapai. Sebab kita menikah dengan cita-cita sakinah mawaddah wa rahmah di dunia, berbahagia selamanya di surga.

3. Wanita yang durhaka pada orang tua
Jangan pernah menikahi wanita yang durhaka kepada orang tuanya. Tandanya, ia sering berkata kasar pada orang tuanya, sering menyakiti mereka, sulit diperintah oleh mereka, bahkan sering membuat mereka menangis dan menderita.
Mengapa? Sebab wanita yang durhaka pada orang tuanya, sulit menjamin bahwa ia bisa menjadi istri yang taat pada suaminya. Wanita yang durhaka pada orang tuanya, ia juga dikhawatirkan durhaka kepada suaminya.
Dan yang hampir pasti, kalau kepada orang tuanya saja ia durhaka, ia juga tidak akan bisa berlaku baik pada mertuanya. Maukah kita, saat orang tua kita sudah demikian lanjut usia, justru hati mereka kerap terluka karena istri kita? Maukah kita, tahun-tahun terakhir kehidupan orang tua kita justru menderita karena kita salah memilih wanita?

4. Wanita yang suka pacaran
Ada wanita-wanita yang ketika di SMA atau kuliah suka berdekatan dengan lawan jenis, membangun hubungan, berpacaran. Yang lebih parah lagi, ada wanita yang suka ganti-ganti pacar. Wanita seperti ini sebaiknya tidak Anda pilih sebagai istri. Mengapa? Sebab mereka menunjukkan bahwa dirinya tidak dapat menjaga kehormatannya sebagai wanita mulia. Ia yang seharusnya tidak disentuh siapapun kecuali suaminya, ternyata membiarkan dirinya disentuh orang yang diharamkan agama menyentuhnya.
Jika wanita seperti ini Anda utamakan sebagai istri, bisa jadi Anda akan menyesal di kemudian hari ketika ia mengulangi kesukaannya tersebut. Ia menyukai orang lain, mengaguminya dan kemudian menjalin hubungan cinta dengannya. Kalau sudah bertaubat, tentu masalahnya lain. Kendati demikian, memperistri wanita yang suka pacaran tetap memiliki resiko. Bisa jadi di saat ia telah berubah menjadi baik dan setia, lelaki yang tidak bisa melupakannya dan ingin kembali memilikinya menggunakan banyak cara untuk ‘merebut’-nya. Apalagi di zaman sekarang yang segalanya bisa terfoto, terekam, tersebar. Hati suami manapun pasti tidak bisa tenang saat lembaran hitam istrinya dibuka orang lain.

5. Wanita yang suka mengeluh
Ada wanita-wanita yang hobinya mengeluh. Ia tidak mensyukuri apa yang diberikan Allah kepadanya, justru mengeluhkan kondisinya karena membandingkan dengan orang lain yang ia nilai lebih. Wanita yang suka mengeluh ini umumnya dapat diketahui dari teman atau keluarganya.

Ia mengeluh dan mendemonstrasikan kekecewaannya telah terlahir di keluarga miskin, misalnya. Ia mengeluh orang tuanya tidak mampu membelikan HP baru dia mengeluhkan makanannya padahal makanan itu adalah makanan terbaik yang bisa diberikan kedua orang tuanya. Ia mengeluhkan panas yang begitu terik, menurutnya. Ia juga mengeluh saat musim hujan tiba. Pendek kata, ia mengeluh pada hampir setiap kondisi.

Wanita seperti ini, jika Anda nikahi, maka ia akan membuat hidup Anda susah. Bahkan bisa mengurangi atau menghilangkan kekhusyu’an dalam ibadah. Karena keluhannya akan terus terdengar sepanjang hari. Kebaikan yang selalu Anda berikan dibalasnya dengan keluhan. Bahwa ini kurang begini, itu tidak semestinya begitu, dan seterusnya.

6. Wanita pemarah 
Wanita yang suka mengeluh merupakan salah satu masalah dalam kehidupan rumah tangga. Namun wanita pemarah lebih dashyat lagi menimbulkan masalah dalam keluarga tersebut.

Tipe wanita pemarah bisa dilihat di lingkungannya. Baik saat ia di rumah bersama orang tua dan saudaranya, di kampus bersama teman-teman kuliahnya, atau ketika bepergian. Ia mudah tersulut emosi, dan keinginannya minta selalu dipenuhi.

Di rumah, jika seorang wanita sering berteriak kepada orang tuanya, maka itu adalah petanda ia pemarah. Jika ia berani membentak orangtuanya, maka level pemarahnya lebih tinggi lagi dan seyogyanya Anda jauhi, jangan dijadikan istri.

Bukannya kebahagiaan yang didapat, beristrikan wanita pemarah, hidup suami justru menderita. Ketika suami mengalah, ia akan menjadi sasaran kemarahan. Jika suami sama-sama kuat, maka rumah tangga bisa berubah menjadi arena perdebatan dan permusuhan. Terkikislah kedamaian. [Muchlisin BK] 

Sabtu, 30 Agustus 2014

LOWONGAN KERJA Staff Admin Logistik Jakarta Utara

PT. CJ KOREA EXPRESS INDONESIA
Perusahaan kami bergerak dibidang Logistik, Forwarding. Saat ini membutuhkan karyawan/ti untuk bekerja sebagai :
Staff Adiministrasi Kantor

Persyaratan :- Pria atau Wanita- Pendidikan D3, & Min SMA/K Sederajat - Berusia maksimal 30 Tahun- Mampu berkomunikasi dengan baik- Bisa komputer Ms.Office (Word&Excel)

- Berpengalaman dibidang logistik akan lebih diutamakan.

 Jujur, teliti dan bertanggung jawab
Fasilitas :- Gaji Pokok UMR- Jam Kerja 08 - 16.00- Status Kontrak - Jaminan Kesehatan
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, anda bisa mengirimkan cv dan Lamaran melalui email : ekotrafsilo@cj.netBp. Eko (HRD) : 0856-2013 423
note.Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar.

Rabu, 28 Mei 2014

Lowongan Sopir / Driver jakarta utara

Dibutuhkan segera Driver / Sopir untuk Truk mobil Engkel & Double, Box dengan persyaratan Sbb:
1. Pria/ wanita usia maksimal 55 tahun.
2. pendidikan SMP atau sederajat.
3. Menguasai daerah Jabodetabek.
4. Mempunyai SIM B1, / B2, untuk A hanya 3 orang.
5. Pengalaman minimal 2 tahun dibidang logistik.
6. Diutamakan tinggal didaerah Jakarta Utara dan Timur (cakung/tanjung priok dan pulo gadung).
7. Mempunyai KK domisili di jakarta utara.

Silahlan kirim ke email saya : ekotrafsilo@cj.net, atau datang langsung
ke pergudangan balrich pt. Cj korea express. Belakang komatsu. Blok E
No. Telp. 081932051487

Update Harga Jual Coklat Delfi Grosir Buat Parcel ramadhan dan lebaran


L'agie : Caca 77rb/kg
Cikcok - L'agie : Caca 77rb/kg
Cikcok 72rb/kg
Caca putih 75 /kg
Mini choc pink 65rb/kg
Mini choc warna 65rb/kg
Coin kismis 90rb/kg
Chocochips 72rb/kg
Vanilachips 72rb/kg
Eiffel mede 95rb/500gr
Delfi : Mede 150rb/kg
Almond 150rb/kg
Assortment 150rb/kg
Cookies 152rb/kg
Maltcrunch 1152rb/kg
Dairymilk 152rb/kg
Take it balls 177rb/kg
Cha milk 95rb/kg
Cha peanut 95rb/kg
Cha crispy 132rb/kg
Coin full milk 80rb/kg
Treasure almond 170rb/kg/100 pcs
Treasure cookies 170rb/kg/100 pcs
Syarat : Minimal pembelian 1 kg..blm termasuk ongkos kirim dan sterofoam 5 rb/5 kg
Atau Invite langsung BBM 76168D20





Silahkan whatsapp ke no. 083876294182

Jumat, 25 April 2014

Hal buruk istri harus dihindari

1. Jorok alias gak bisa jaga kebersihan bagian kewanitaannya.. Atau organ intimnya bisa gaswat tuw... Bisa2 jadi penyakit nyusahin diri sendri.
2. Dekil, item jarang mandi gak pernah mandi.
3. Kumel, gak pernah perawatan
4. Bau mulut nya seperti bantar gebang dibawa² kmana2 hadehhh siap2 deh denger berita gak
5. Bau badan apek, rupa rupa gak ada wangi2 nya gimana mau nyium kalo bau... Suami pasti jijik kali nyium baunya.
6. Malesan kerjaannya cuma tidur ngangkang doank bisanya gemukin dah tuw kayak kebo badannya.
7. Gak bisa masak.
8. Gak bisa cuci piring.
9. Gak bisa ngasuh / mendidik anak.
10. Gak bisa atur uang / boros.
11. Ngerokok alias bakar duit kagak berenti... Ampe paru2 nya jeboll
12. Omongannya kasar masuk golongan binatang seperti ( anj**g, bab*, kampr**t, dll), suka ngatain kasar ceplas-ceplos.

Ya klo ada yang nambahin silahkan....
Apa bila ada beberapa yg memiliki sifat yg saya sebutkan diatas lebih baik dibuang jauh2 dan mulai perbaiki diri... Toh gak rugi kebiasaaan buruk dihilangkan... Yang untung kita2 juga koq bukan orang lain, kalo sudah punya anak bisa dilatih dari sedini mungkin untuk melakukan pekerjaan rumah.. Yg wajib untuk dipahami dan dimengerti...

Jumat, 28 Maret 2014

Untuk Orang tua

Maaf…karena belum bisa mengukir bahagia di wajah tua mu.
Maaf…karena belum bisa menanam bangga didalam hatimu

Maaf…Tuk semua air mata yg kau tumpahkan karena ku.
Maaf…karena belum mampu menghapus beban ditubuh lelahmu.

Terimakasih ibu, untuk cinta dan ketulusan do’a mu.
Aku sayang IBU…
Sampai aku bisa seperti ini itu semua dari pembelajaramu..
Mudah-mudah tahun ini menjadi berkah bagi keluarga kita.

_ Mario Quotes

Kamis, 20 Maret 2014

13 KEUTAMAAN & PAHALA BAGI ISTRI SHOLEHAH


Monggo dibaca biar afdoll...

1. Bila seorang suami pulang kerumah dalam keadaan gelisah dan tidak tentram, kemudian sang istri menghiburnya, maka ia akan mendapatkan setengah dari pahala jihad.

2. Wanita yang hamil sampai ia melahirkan anak, maka Allah Swt. akan memberikan pahala kepadanya bagaikan pahala berpuasa di siang hari dan sholat sepanjang malam.

3. Seorang wanita yang meninggal dunia pada masa 40 hari setelah ia melahirkan anak, maka ia akan mendapatkan pahala syahid.

4. Jika seorang anak menangis pada malam hari dan ibunya tidak memarahinya, dan bahkan membujuknya, maka ibu itu akan mendapat pahala ibadah.

5. Seorang wanita yang melahirkan akan mendapatkan pahala 70 tahun sholat sunnat dan puasa, dan setiap kesakitan yang di alaminya ketika melahirkan akan mendapat pahala haji yang mabrur.

6. Seorang wanita yang tidak dapat tidur pada malam hari karena mengurus anaknya yang sakit atau demam, maka Allah Swt. akan memberikan pahala kepadanya seperti pahala memerdekakan 20 orang hamba sahaya.

7. Wanita yang tidak dapat tidur pada waktu malam karena menyusui anaknya, Allah Swt. akan mengampuni dosa-dosanya dan di beri pahala 12 tahun ibadah.

8. Jika istri menyediakan makan dan suami memakannya, maka hal tersebut lebih baik dari mengerjakan haji/umrah.

9. Junub istri karena melayani suami lebih baik dari qurban 1000 kambing.

10. Tidak akan putus pahala istri yang siang malam menggembirakan suami.

11. Wanita yang menjaga kehormatannya dan taat pada suami maka dapat masuk pintu syurga dari arah yang disukainya.

12. Jika wanita memandang yang baik dan harmonis kepada suami hal tersebut sama dengan dzikir.

13. Hamil istri adalah syahid dan khidmat dan suaminya adalah jihad.

Itulah beberapa keutamaan menjadi wanita yang solehah. Terlepas dari beberapa haditsnya hasan atau dhoif. Mudah-mudahan jadi motivasi bagi kaum hawa.

Selasa, 18 Maret 2014

Cerita Bagus

Cewek : Mas, saya mau ngomong sesuatu.

Cowok : Ya, silakan mau ngomong apa?

Cewek : Mantan aku datang padaku, dia minta balikan..!

Cowok : Hah? Lalu apakah kau masih mencintainya?

Cewek : Entahlah, tapi dia datang lebih dulu darimu mas. Menurut mas, apa yang harus aku lakukan?

Cowok : Kalau kau masih sayang sama dia, pergilah padanya!

Cewek : Mas tidak cemburu? Mas tidak marah?

Cowok : (menunduk dengan suara lemah) buat apa aku marah, mungkin dia bisa menjaga kamu lebih baik dariku. Aku tahu, kalau memang benar kau mencintaiku, tak akan mungkin kau tega berpaling dariku. setetes air mata pun jatuh membasahi pipi

Cewek : (terdiam, terpaku dengan kata-kata kekasihnya) Mas. dengarkan aku, pandanglah aku..! Aku tak inginkan yang lain, aku janji akan menjaga cinta kita berdua, aku takkan pernah meninggalkanmu demi laki-laki lain. lalu menyeka air mata kekasihnya

" Janganlah menguji tahap kecemburuan seorang lelaki, karena cemburunya akan terpendam hingga meneteskan air mata. Air mata bagi lelaki sangatlah berarti, lelaki akan terasa mati jika hatinya dilukai dan tak dihargai. "

_ Mario Quotes

Senin, 17 Maret 2014

Hidup Sederhana

Fokus untuk kedepan sampai akhir tahun 2014,

1. Renovasi Rumah,
2. Beli Mobil Baru (Paling Minim Fiesta).
3. Punya simpanan + Asuransi. (paling tidak di Axa mandiri ).
4. Asuransi Pendidikan Buat Anak harus ada.
5. Bisa Ikutan Investasi di BEJ .
6. Umrah ke tanah Suci ( Sekaligus Mampir ketempat Bunda).
7. Buka Cabang Usaha di Jakarta, Ponorogo dan Bandung.


tujuh target adalah angka hoki semoga bisa Goal... Amien...


Sabtu, 08 Maret 2014

HIDUP SENDIRI TERNYATA LEBIH MENYENANGKAN

Masalah hidup memang tidak ada habis-habisnya:
mulai dari masalah pribadi, keluarga, lingkungan sosial, sahabat/teman sampai ke pasangan dalam hal percintaan.
kali ini saya bicara mengenai masalah pribadi.
buat apa punya pasangan kalopun hidup masih berantakan hidup tidak bahagia lebih baik sendiri,
sendiri bukan berarti harus selamanya sendiri.
sendiri hanya butuh waktu untuk menunggu kapan waktu yang tepat dan kapan menemukan yang tepat.
Alhamdulillah sebentar lagi akan melangkah ke status DADA (DUDA MUDA).

Setelah beberapa waktu mencoba mediasi, ternyata tetap sama aja gak ada yang berubah.
ya sudah...
Seorang wanita yang susah diatur seenak jidat merasa dirinya bisa dan mampu bahkan kuat.
ya sudah sepantasnya untuk dilepas...
punya pasangan hidup tapi serasa hidup dipenjara buat apa punya pasangan mending hidup dipenjara saja sekalian.
orang cari nafkah dibilang cari sensasi.
orang lembur kerja dibilang lemburin orang.
hidup kalo sudah diatur2 kayak begitu dah gak nyaman mendiing ditinggalin.
yang ngatur itu seharusnya seorang laki2... bukan seorang wanita malah menggurui...
mentang2 umur lebih tua lagaknya sok dewasa... hadeuuhhh...

Besi lurus kalo lama lama dipanasin pasti bakalan bengkok... bahkan meleleh jadi cair...
tinggal tunggu bulan depan mudah2an lancar dengan status baru...



Senin, 03 Maret 2014

Jual Syrup TROS Asli Bandung


Syrup Tros / Tross merupakan Icon Syrup di Bandung, Ada di Jakarta
Syrup Tros telah berdiri sejak tahun 1950, 100% Gula Murni, KENTAL, tanpa Bahan pengawet dan Pemanis Buatan. Syrup Tros sangat cocok untuk digunakan aneka minuman seperti Aneka Juice, susu murni, yoghurt, es buah, es Shanghai dan kreasi MIX minuman lainnya. juga Cocok untuk tambahan menu minuman buka puasa
Rasa yang tersedia :
1. Pisang Susu
2. Strawberry
3. Anggur/Grape
4. Melon
5. Vanilla
6. Coffee Mocca (Harga Beda ^ Rp.1000 dengan Yang Lain)
7. Chocolate/ Coklat (Harga Beda ^ Rp.1000 dengan Yang Lain)
8. Lychee/Leci
9. Durian
10. Cocopandan.
11. Sari Madu
12. Orange / Jeruk
13. Blueberry (Harga Beda ^ Rp.1000 dengan Yang Lain)
14. BARU....Rasa Mangga Gedongg (Wangi Mangga sebenarnya)

Berbagai Restoran yang sudah menggunakan Syrup Tros diantaranya :
1. RM. Nyonya Rumah - Jl. Naripan
2. RM. Mie Linggarjati - Jl. Linggarjati
3. RM Sunda Riung Sari - Jl. Riau
4. RM Sundah Wibisana - Jl.Prof.Dr.Surya Soemantri
5. RM. KartikaSari - Jl.Dago
6. RM.Arum Manis - Jl.Cihampelas
7. RM.Mie Parahyangan - Jl. Dalem Kaum , Jl. Sukajadi.
8. RM. 499 - Jl.Jend.Ahmad Yani
9. Mie Akong - Jl.Pungkur
10.Mie Naripan - Jl.Paledang
11. Bakmie ABG - Jl. BKR, Gedung ABG
12. Pattaya Juice - Jl.Cibadak, Hyper Square, Ciwalk
13.Lotek KalipaApo - Jl.Kalipaapo
14. Rujak Gg.Macan
15.Cafe Morning Glory - Komp.SetrasariMall
16. Cafe La Oma - Lembang
17. Warung Lela - Dago
18. Susu Murni - Jl.Pungkur
19. Susu Murni - Jl.Dipati Ukur
20. Dan lain-lain
Kami Sedang Cari Mitra Kerja di Jakarta, Klo Minat atau mau tanya info Silahkan Invite BBM (--53DCCE06--) ane atau No WA. Ane 082114707081

Sabtu, 01 Maret 2014

10 (sepuluh) sikap Hal Yang HArus dihindari Oleh Istri


1. Menuntut keluarga yang ideal dan sempurna

Sebelum menikah, seorang wanita membayangkan pernikahan yang begitu indah, kehidupan yang sangat romantis sebagaimana ia baca dalam novel maupun ia saksikan dalam sinetron-sinetron.

Ia memiliki gambaran yang sangat ideal dari sebuah pernikahan. Kelelahan yang sangat, cape, masalah keuangan, dan segudang problematika di dalam sebuah keluarga luput dari gambaran nya.

Ia hanya membayangkan yang indah-indah dan enak-enak dalam sebuah perkawinan.

Akhirnya, ketika ia harus menghadapi semua itu, ia tidak siap. Ia kurang bisa menerima keadaan, hal ini terjadi berlarut-larut, ia selalu saja menuntut suaminya agar keluarga yang mereka bina sesuai dengan gambaran ideal yang senantiasa ia impikan sejak muda.

Seorang wanita yang hendak menikah, alangkah baiknya jika ia melihat lembaga perkawinan dengan pemahaman yang utuh, tidak sepotong-potong, romantika keluarga beserta problematika yang ada di dalamnya.

2. Nusyus (tidak taat kepada suami)

Nusyus adalah sikap membangkang, tidak patuh dan tidak taat kepada suami. Wanita yang melakukan nusyus adalah wanita yang melawan suami, melanggar perintahnya, tidak taat kepadanya, dan tidak ridha pada kedudukan yang Allah Subhanahu wa Ta’ala telah tetapkan untuknya.

Nusyus memiliki beberapa bentuk, diantaranya adalah:

1. Menolak ajakan suami ketika mengajaknya ke tempat tidur, dengan terang-terangan maupun secara samar.

2. Mengkhianati suami, misalnya dengan menjalin hubungan gelap dengan pria lain.

3. Memasukkan seseorang yang tidak disenangi suami ke dalam rumah

4. Lalai dalam melayani suami

5. Mubazir dan menghambur-hamburkan uang pada yang bukan tempatnya

6. Menyakiti suami dengan tutur kata yang buruk, mencela, dan mengejeknya

7. Keluar rumah tanpa izin suami

8. Menyebarkan dan mencela rahasia-rahasia suami.



Seorang istri shalihah akan senantiasa menempatkan ketaatan kepada suami di atas segala-galanya. Tentu saja bukan ketaatan dalam kedurhakaan kepada Allah, karena tidak ada ketaatan dalam maksiat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ia akan taat kapan pun, dalam situasi apapun, senang maupun susah, lapang maupun sempit, suka ataupun duka. Ketaatan istri seperti ini sangat besar pengaruhnya dalam menumbuhkan cinta dan memelihara kesetiaan suami.



3. Tidak menyukai keluarga suami

Terkadang seorang istri menginginkan agar seluruh perhatian dan kasih sayang sang suami hanya tercurah pada dirinya. Tak boleh sedikit pun waktu dan perhatian diberikan kepada selainnya. Termasuk juga kepada orang tua suami. Padahal, di satu sisi, suami harus berbakti dan memuliakan orang tuanya, terlebih ibunya.

Salah satu bentuknya adalah cemburu terhadap ibu mertuanya. Ia menganggap ibu mertua sebagai pesaing utama dalam mendapatkan cinta, perhatian, dan kasih sayang suami. Terkadang, sebagian istri berani menghina dan melecehkan orang tua suami, bahkan ia tak jarang berusaha merayu suami untuk berbuat durhaka kepada orang tuanya. Terkadang istri sengaja mencari-cari kesalahan dan kelemahan orang tua dan keluarga suami, atau membesar-besarkan suatu masalah, bahkan tak segan untuk memfitnah keluarga suami.

Ada juga seorang istri yang menuntut suaminya agar lebih menyukai keluarga istri, ia berusaha menjauhkan suami dari keluarganya dengan berbagai cara.

Ikatan pernikahan bukan hanya menyatukan dua insan dalam sebuah lembaga pernikahan, namun juga ‘pernikahan antar keluarga’. Kedua orang tua suami adalah orang tua istri, keluarga suami adalah keluarga istri, demikian sebaliknya. Menjalin hubungan baik dengan keluarga suami merupakan salah satu keharmonisan keluarga. Suami akan merasa tenang dan bahagia jika istrinya mampu memposisikan dirinya dalam kelurga suami. Hal ini akan menambah cinta dan kasih sayang suami.



4. Tidak menjaga penampilan

Terkadang, seorang istri berhias, berdandan, dan mengenakan pakaian yang indah hanya ketika ia keluar rumah, ketika hendak bepergian, menghadiri undangan, ke kantor, mengunjungi saudara maupun teman-temannya, pergi ke tempat perbelanjaan, atau ketika ada acara lainnya di luar rumah. Keadaan ini sungguh berbalik ketika ia di depan suaminya. Ia tidak peduli dengan tubuhnya yang kotor, cukup hanya mengenakan pakaian seadanya: terkadang kotor, lusuh, dan berbau, rambutnya kusut masai, ia juga hanya mencukupkan dengan aroma dapur yang menyengat.

Jika keadaan ini terus menerus dipelihara oleh istri, jangan heran jika suami tidak betah di rumah, ia lebih suka menghabiskan waktunya di luar ketimbang di rumah. Semestinya, berhiasnya dia lebih ditujukan kepada suami Janganlah keindahan yang telah dianugerahkan oleh Allah diberikan kepada orang lain, padahal suami nya di rumah lebih berhak untuk itu.

5. Kurang berterima kasih

Tidak jarang, seorang suami tidak mampu memenuhi keinginan sang istri. Apa yang diberikan suami jauh dari apa yang ia harapkan. Ia tidak puas dengan apa yang diberikan suami, meskipun suaminya sudah berusaha secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan keinginan-keinginan istrinya.

Istri kurang bahkan tidak memiliki rasa terima kasih kepada suaminya. Ia tidak bersyukur atas karunia Allah yang diberikan kepadanya lewat suaminya. Ia senantiasa merasa sempit dan kekurangan. Sifat qona’ah dan ridho terhadap apa yang diberikan Allah kepadanya sangat jauh dari dirinya.

Seorang istri yang shalihah tentunya mampu memahami keterbatasan kemampuan suami. Ia tidak akan membebani suami dengan sesuatu yang tidak mampu dilakukan suami. Ia akan berterima kasih dan mensyukuri apa yang telah diberikan suami. Ia bersyukur atas nikmat yang dikaruniakan Allah kepadanya, dengan bersyukur, insya Allah, nikmat Allah akan bertambah.

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih.”

6. Mengingkari kebaikan suami

“Wanita merupakan mayoritas penduduk neraka.”

Demikian disampaikan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam setelah shalat gerhana ketika terjadi gerhana matahari.

Ajaib !! wanita sangat dimuliakan di mata Islam, bahkan seorang ibu memperoleh hak untuk dihormati tiga kali lebih besar ketimbang ayah. Sosok yang dimuliakan, namun malah menjadi penghuni mayoritas neraka. Bagaimana ini terjadi?

“Karena kekufuran mereka,” jawab Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam ketika para sabahat bertanya mengapa hal itu bisa terjadi. Apakah mereka mengingkari Allah?

Bukan, mereka tidak mengingkari Allah, tapi mereka mengingkari suami dan kebaikan-kebaikan yang telah diperbuat suaminya. Andaikata seorang suami berbuat kebaikan sepanjang masa, kemudian seorang istri melihat sesuatu yang tidak disenanginya dari seorang suami, maka si istri akan mengatakan bahwa ia tidak melihat kebaikan sedikitpun dari suaminya. Demikian penjelasan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam hadits yang diriwayatkan Bukhari (5197).

Mengingkari suami dan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan suami!!

Inilah penyebab banyaknya kaum wanita berada di dalam neraka. Mari kita lihat diri setiap kita, kita saling introspeksi , apa dan bagaimana yang telah kita lakukan kepada suami-suami kita?

Jika kita terbebas dari yang demikian, alhamdulillah. Itulah yang kita harapkan. Berita gembira untukmu wahai saudariku.

Namun jika tidak, kita (sering) mengingkari suami, mengingkari kebaikan-kebaikannya,  maka berhati-hatilah dengan apa yang telah disinyalir oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. Bertobat,  satu-satunya pilihan utuk terhindar dari pedihnya siksa neraka. Selama matahari belum terbit dari barat, atau nafas telah ada di kerongkongan,  masih ada waktu untuk bertobat. Tapi mengapa mesti nanti? Mengapa mesti menunggu sakaratul maut?

Janganlah engkau katakan besok dan besok wahai saudariku; kejarlah ajalmu,  bukankah engkau tidak tahu kapan engkau akan menemui Robb mu?

“Tidaklah seorang isteri yang menyakiti suaminya di dunia, melainkan isterinya (di akhirat kelak): bidadari yang menjadi pasangan suaminya (berkata): “Jangan engkau menyakitinya, kelak kamu dimurkai Allah, seorang suami begimu hanyalah seorang tamu yang bisa segera berpisah dengan kamu menuju kami.” (HR. At Tirmidzi, hasan)

Wahai saudariku, mari kita lihat, apa yang telah kita lakukan selama ini , jangan pernah bosan dan henti untuk introspeksi diri,  jangan sampai apa yang kita lakukan tanpa kita sadari membawa kita kepada neraka, yang kedahsyatannya tentu sudah Engkau ketahui.

Jika suatu saat, muncul sesuatu yang tidak kita sukai dari suami; janganlah kita mengingkari dan melupakan semua kebaikan yang telah suami kita lakukan.

“Maka lihatlah kedudukanmu di sisinya. Sesungguhnya suamimu adalah surga dan nerakamu.” (HR.Ahmad)

7. Mengungkit-ungkit kebaikan

Setiap orang tentunya memiliki kebaikan, tak terkecuali seorang istri. Yang jadi masalah adalah jika seorang istri menyebut kebaikan-kebaikannya di depan suami dalam rangka mengungkit-ungkit kebaikannya semata.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima).” [Al Baqarah: 264]

Abu Dzar radhiyallahu ‘Anhu meriwayatkan, bahwasanya Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Ada tiga kelompok manusia dimana Allah tidak akan berbicara dan tak akan memandang mereka pada hari kiamat. Dia tidak mensucikan mereka dan untuk mereka adzab yang pedih.”

Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakannya sebanyak tiga kali.” Lalu Abu Dzar bertanya, “Siapakah mereka yang rugi itu, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab, “Orang yang menjulurkan kain sarungnya ke bawah mata kaki (isbal), orang yang suka mengungkit-ungkit kebaikannya dan orang yang suka bersumpah palsu ketika menjual. ” [HR. Muslim]

8. Sibuk di luar rumah

Seorang istri terkadang memiliki banyak kesibukan di luar rumah. Kesibukan ini tidak ada salahnya, asalkan mendapat izin suami dan tidak sampai mengabaikan tugas dan tanggung jawabnya.

Jangan sampai aktivitas tersebut melalaikan tanggung jawab nya sebagai seorang istri. Jangan sampai amanah yang sudah dipikulnya terabaikan.

Ketika suami pulang dari mencari nafkah, ia mendapati rumah belum beres, cucian masih menumpuk, hidangan belum siap, anak-anak belum mandi, dan lain sebagainya. Jika hni terjadi terus menerus, bisa jadi suami tidak betah di rumah, ia lebih suka menghabiskan waktunya di luar atau di kantor.

9. Cemburu buta

Cemburu merupakan tabiat wanita, ia merupakan suatu ekspresi cinta. Dalam batas-batas tertentu, dapat dikatakan wajar bila seorang istri merasa cemburu dan memendam rasa curiga kepada suami yang jarang berada di rumah. Namun jika rasa cemburu ini berlebihan, melampaui batas, tidak mendasar, dan hanya berasal dari praduga; maka rasa cemburu ini dapat berubah menjadi cemburu yang tercela.

Cemburu yang disyariatkan adalah cemburunya istri terhadap suami karena kemaksiatan yang dilakukannya, misalnya: berzina, mengurangi hak-hak nya, menzhaliminya, atau lebih mendahulukan istri lain ketimbang dirinya. Jika terdapat tanda-tanda yang membenarkan hal ini, maka ini adalah cemburu yang terpuji. Jika hanya dugaan belaka tanpa fakta dan bukti, maka ini adalah cemburu yang tercela.

Jika kecurigaan istri berlebihan, tidak berdasar pada fakta dan bukti, cemburu buta, hal ini tentunya akan mengundang kekesalan dan kejengkelan suami. Ia tidak akan pernah merasa nyaman ketika ada di rumah. Bahkan, tidak menutup kemungkinan, kejengkelannya akan dilampiaskan dengan cara melakukan apa yang disangkakan istri kepada dirinya.

10. Kurang menjaga perasaan suami

Kepekaan suami maupun istri terhadap perasaan pasangannya sangat diperlukan untuk menghindari terjadinya konflik, kesalahpahaman, dan ketersinggungan. Seorang istri hendaknya senantiasa berhati-hati dalam setiap ucapan dan perbuatannya agar tidak menyakiti perasaan suami, ia mampu menjaga lisannya dari kebiasaan mencaci, berkata keras, dan mengkritik dengan cara memojokkan. Istri selalu berusaha untuk menampakkan wajah yang ramah, menyenangkan, tidak bermuka masam, dan menyejukkan ketika dipandang suaminya.

Demikian beberapa kesalahan-kesalahan istri yang terkadang dilakukan kepada suami yang seyogyanya kita hindari agar suami semakin sayang pada setiap istri. Semoga keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

amin…

Jumat, 14 Februari 2014

Pintar Merayu


Lirik Lagu Sandiwara Cinta

Aku tahu ini semua tak adil
Aku tahu ini sudah terjadi
Mau bilang apa aku pun tak sanggup
Air mata pun tak lagi mau menetes

Alasannya seringkali ku dengar
Alasannya seringkali kau ucap
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Mungkin ini jalan yang engkau mau
Mungkin ini jalan yang kau inginkan
Kau dengannya seakan ku tak tahu
Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati
Ku terima walau sakit hati

Jumat, 07 Februari 2014

5 Hal Mengapa Posesif Rusak Hubungan

Posesif merupakan perhatian yang berlebihan alias Lebay. Posesif dinilai sebagai kebiasaan buruk karena dapat merugikan diri sendiri maupun pasangan.


Ainy Fauziyah, seorang motivator dan pelatih kepemimpinan, mengatakan tak ada hal positif bagi pribadi posesif. Meski begitu, terkadang posesif diartikan sebagai bentuk rasa sayang kepada pasangan.


"Ego cenderung lebih kuat pada pribadi posesif, jangan hanya memahaminya sebagai bukti sayang," Ainy menjelaskan kepada Tempo, Selasa, 4 Januari 2014.


Pribadi posesif justru memperkeruh hubungan Anda dengan pasangan. Berikut ini beberapa efek negatif bagi pribadi posesif:


- Hidup tidak tenang

Orang posesif tidak pernah mengalami ketenangan. Hal ini disebabkan karena kecenderungannya yang selalu khawatir dengan pasangan. Misalnya, selalu ingin tahu apa yang dilakukan pasangan.


- Kurangnya kepercayaan terhadap pasangan

Dengan pribadi posesif, Anda tentu tidak memiliki kepercayaan kepada pasangan. Pasangan akan merasa Anda kurang menghargainya. Hal ini juga dapat memicu pasangan tidak percaya pada Anda.


- Tidak fokus bekerja

Orang posesif selalu memikirkan pribadinya dan pasangan. Pikirannya hanya dipenuhi kekhawatiran terhadap pasangan. Hal ini menyebabkannya tidak dapat fokus dalam bekerja.


- Emosi yang meledak-ledak

Emosinya akan meledak jika kekhawatiran seorang posesif tidak terjawab. Hal ini akan memicunya bertutur kasar terhadap pasangan.

- Nyusahin Diri Sendiri,
Setiap Keingin tahuan itu pasti ada yang dikorbankan dengan berbagai cara pasti dilakukan untuk mengetahui sedang apa dirinya... Entah minta password  atau diam diam hack akun akun media socialnya...

Jalin hubungan dengan berlandaskan kepercayaan itu lebih awet alias langgeng...
Kuncinya cuma 1 cintai pasanganmu ibaratkan seperti kuku, meskipun dipotong besok pasti akan tumbuh lagi... cinta itu tak selama nya abadi, adakalanya kita bersedih dan adakalanya kita berbahagia....

Rabu, 29 Januari 2014

Bisnis Kelapa Tua / Untuk Santan COCO

Bagi anda yang ingin menjadi supplier, penjual kelapa, ataupun sebuah perusahaan yang membutuhkan banyak kelapa untuk produksi. Kami siap menerima order kelapa tua / kelapa setengah tua untuk santan, minyak kelapa, dan untuk keperluan lainnya
Untuk harga bisa dinegosiasikan lewat perjanjian sesuai dengan wilayah pengiriman di jawa, sumatera, dan madura. bahkan keluar negeri, kami jamin harga bisa bersaing dengan yang lain.
kami siap mengorder partai besar hingga 15.000 - 20.000 butir sekali pengiriman tergantung pemesanan/order. Kondisi kelapa bisa dalam bentuk bulat utuh/sesuai permintaan dikelupas kulit kami bisa melayani
Untuk info lebih lanjud silahkan hubungi No. telp / Whatsapp : 082114707081..






Senin, 20 Januari 2014

Takut Mimpi Yang Buruk Menjadi Kenyataan

Sudah berulang kali bermimpi dikemudian hari menjadi kenyataan,
bahkan pergi ketempat yang belum pernah kita datangi hanya lewat mimpi,
suatu saat terjadi kenyataan berada ditempat tersebut,
mungkin ini suatu mukjizat dalam mimpi atau hanya sebuah kebetulan...

Tuhan ternyata masih sayang terhadap ku,
memberikan gambarang akan kehidupan yang akan datang.
mimpi yang indah memang lah sangat menyenangkan
lebih berkesan lagi kalau terjadi kenyataan dikehidupan nyata.

tak jarang juga mimpi yang sangat buruk yang tidak akan pernah kita inginkan,
terjadi di kemudian hari.
hal ini tentu sangat tidak kita ingin kan bahkan sangat sangat berharap hanya bunga tidur.
Mimpi buruk bisa jadi artinya Terbalik lurus dengan yang kita harapkan bisa menjadi baik.
tetapi menurut hitungan jawa bisa jadi menjadi nyata apabila hari dan jam nya menandakan
pas dalam hitungan.

Mudah-mudahan mimpi yang buruk tidak menjadi kenyataan Amien....

Sabtu, 04 Januari 2014

Apa Penyebab Cewek Menjadi Murahan?

Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya kenapa seorang cewek berbuat seperti itu :
ada beberapa survey, pandangan beberapa rekan dan temen saya yang sudah sangat berpengalaman.
hal ini saya tanyakan karena semata-mata rasa ingin tahu terhadap perempuan kenapa sampai berbuat seperti itu.
  setiap permasalahan pasti ada sebab akibatnya, api tidak akan nyala kalo tidak ada yang menyalakan. Kita tidak bisa menyalahkan bahkan menuduh semua wanita PSK itu murahan atau bahkan rendahan (rela menjual diri dengan harga sangat murah bahkan gratis karna suka sama suka atas dasar cinta). PSK ada yang mengatakan beberapa dari mereka bahkan anggota keluarga mereka dia bilang sebagai malaikat, karena sebagai tulang punggung keluarga.
 Dibandingkan dengan atas dasar cinta (suka sama suka) / hasrat / nafsu bejat belum ada ikatan pernikahan itu adalah salah satu dosa yang sangat besar yang akibat nya dapat dirasakan suatu saat nanti.
bahkan ada yang hampir bunuh diri ketika pasangannya pergi meninggalkannya.
Sungguh tragis bukan!!!!!
Oleh karena itu mari kita renungkan kembali pemudi-pemudi yang masih single dan pikirkan lebih matang mengenai penting nya hal ini.
 Berikut penyebab kenapa seorang perempuan menjadi seorang yang murahan:

1. Salah satu nya bisa jadi faktor keuangan / kebutuhan keluarga dan pribadi, karena beberapa hal bisa jadi mengikuti lingkungan.
2. Putus dari sang pacar/kekasih, yang menyebabkan depresi.
3. Menjadi Seorang yang Maniak S*X, Karena dulu dengan mantan sering Gaul Bebas. hal itu menjadi kebutuhan wajib.


Saran dan Masukan, Banyak2 beribadah dan berkumpul dengan orang sholeh, jangan sampai salah gaul, karena faktor terbesar dalam menentukan masa depan adalah pergaulan.

Kamis, 02 Januari 2014

AKAN KU AKHIRI SEMUA SANDIWARA INI

SEMOGA INI JALAN TERBAIK
SEMOGA INI AKAN JADI AWAL YANG INDAH
SEMOGA AKU TIDAK SALAH JALAN LAGI
SEMOGA INI SUDAH JADI AKHIR DARI PENDERITAAN INI.

WAHAI ENGKAU MAHA PENCIPTA DAN PENGATUR SEGALA NYA...
BERIKAN HAMBA MU INI PETUNJUK JALAN YANG BENAR...
AMIEN...

advertisement