Nuffnang Advertise

Sabtu, 08 Maret 2014

HIDUP SENDIRI TERNYATA LEBIH MENYENANGKAN

Masalah hidup memang tidak ada habis-habisnya:
mulai dari masalah pribadi, keluarga, lingkungan sosial, sahabat/teman sampai ke pasangan dalam hal percintaan.
kali ini saya bicara mengenai masalah pribadi.
buat apa punya pasangan kalopun hidup masih berantakan hidup tidak bahagia lebih baik sendiri,
sendiri bukan berarti harus selamanya sendiri.
sendiri hanya butuh waktu untuk menunggu kapan waktu yang tepat dan kapan menemukan yang tepat.
Alhamdulillah sebentar lagi akan melangkah ke status DADA (DUDA MUDA).

Setelah beberapa waktu mencoba mediasi, ternyata tetap sama aja gak ada yang berubah.
ya sudah...
Seorang wanita yang susah diatur seenak jidat merasa dirinya bisa dan mampu bahkan kuat.
ya sudah sepantasnya untuk dilepas...
punya pasangan hidup tapi serasa hidup dipenjara buat apa punya pasangan mending hidup dipenjara saja sekalian.
orang cari nafkah dibilang cari sensasi.
orang lembur kerja dibilang lemburin orang.
hidup kalo sudah diatur2 kayak begitu dah gak nyaman mendiing ditinggalin.
yang ngatur itu seharusnya seorang laki2... bukan seorang wanita malah menggurui...
mentang2 umur lebih tua lagaknya sok dewasa... hadeuuhhh...

Besi lurus kalo lama lama dipanasin pasti bakalan bengkok... bahkan meleleh jadi cair...
tinggal tunggu bulan depan mudah2an lancar dengan status baru...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Jejak yaa ... Thanks

advertisement