Nuffnang Advertise

Jumat, 18 Maret 2011

Status fb Lucu

“Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha

“GuWe nG9aK SyUk4 5t4tu5 yUan9 lLeBuYy dEcH..”
Coment: nah trus lo disebut apaan?

“Sedang memandang botol baygon”
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel
D: mencuci motor

” Tadi aku bunuh diri”
Coment: klo di neraka ada facebook, mungkin di surga ada kaskus ya?

“Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”
coment: contoh orang frustasi yg setiap add selalu di tolak.. hhaha

“yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi.. “
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?

cewek bilang, ” lelaki itu buaya “….hmm,
coment: mereka pikir buaya gak ada yang BETINA apa ??ckckck…

- walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang…hmmmm
coment: yaampun ko di sama2in ..

Laki laki emang brengsek…karena itu saya GAK SUKA laki laki ^^ (yg buat status ini asli cowok)
coment: alhamdullilah ente udah tobat jadi maho..

- sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga…
:coment: ini contoh orang yg pengen punya istri ke 3…

- baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari Purwokerto ke Jogja, hmmm…ternyata…
coment: yaiyalah, wong Cuma d bolak balik..

- Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan…
coment: secara tidak langsung orang ini mengejek orng yg terkena gangguan impotensi…

- Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status sendiri…huehueue
coment: apaan coba maksudnya??

- halal bagi ku untuk menyentuh wanita……………..
haram bagi ku untuk menyentuh mu……….hahahahahahahhahahahahahahha.
coment: no coment daah..

- Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT…wkakakakakaaaa ^^
Coment: jujur amat ini orang? Najiss daahh

“AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU”
Coment: maksa amat ini orang… wkwkwk

“sayang engkau masih di TK, sedang aku S2, cara pandang kita berbeda, usia kita jelas tak sama, cinta kandas karena usia, mengapa kita berjumpa”
Coment: ahhahaha, ini salah satu lirik dari the panas dalam

Hai, saL4m KeNaL YupZz, CyAaPa DcCaNa?
Coment: udah alay, salah juga mau wall malah update status…

Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang…
…dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar…
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng…
Coment: ahhahaha… parah nih orang…

berakit-rakit kehulu, berenang ketepian… aku siap ke penghulu biar kamu gak kesepian.
Coment: cara jitu ngajak nikah anak seseorang..

co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????

co : CINTA MATI
ce : so sweet

co : kok so sweet sih……si cinta beneran mati

ce : ohh kirain….inalillahi wainalillahirojiun
coment: ahhahha… ngakak ane lihat sttus ini

Sekarang sumber listrik sudekat.Beta jadi kesetrum lagi.Lebih mudah bantu mama nyetrum ade.beta mudah nyetrum ade, beta senang.Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa.a….kalo seandainya a….. listrik ada,,berarti kami kesetrum semua.Urus listrik,,kabel kami pegang bentuk panitia kesetrum semua.hahahahahaaha……….
Coment: ni orang ngmongin apa si? Bingung

‎”CAUTION”TO: alltlng ya komentarin status ini bukan apa2,soalnya gw udh buang2 pulsa demi status ini,jd tlng dikomentarin minimal nge like.,thank atas uluran jarinya???
Coment: kasihan amat anak ini… ahhahahahaha

ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu sama. sama2 “terlambat dicabut”.
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha

gaya lu aja ky nag DUGEM,, minum susu kental manis MABOK,,
coment: ahhahaha… like this..

‎[nick fb]berubah status dari LAJANG menjadi JALANG.
coment: ahahha… saking kelamaan lajang jadi jalang…

Barang siapa yg berdiri di waktu Shalat, Shalat nya tidak sah…
coment: terserah agan mau mikir kmana.. wkwkwkwk

aduuh,,kuku jadi item gara2 garuk2 pantat..bete ih..beteee..
coment: mungkin dakinya ngikut ya? wkwkwkwkwkwkwk

puas.. habis ML..
coment: parah anak jaman sekarang…

ada s’orang pria sedang mengencani waria …
pas mo bayar ,,,
waria tu protes ….
katanya (INI KAN UANG PALZU … )
gtu kt waria
…nah dngan tegas si pria tu berkata ..
(LAH SITU JUGA CEWE PALZU KAN ? _
coment: ayo siapa yg mau coba cara ini biar bayar gratis? wkwkwkwk

sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk

Mau nanya..Gimana sih cara update status?
coment: niatnya mau melucu, apa daya otak tak mampu.. wkwkwkwkwk

Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?

Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku..
coment: biar agan tau, yg nulis status ini adalah seorang pria,,

“Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa ”
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk

punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar…

Selasa, 15 Maret 2011

Cara Tradisional Pria untuk Memikat Wanita


Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta… kepadaku… ~risahlah hati, dewa19
CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Sigmund Freud, Bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laku manusia berkata “APA SIH YANG WANITA INGINKAN?”. Bahkan bapak psikologi modern saja bingung apa yang di-inginkan wanita.

Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang di-inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, tapi saat si pria memberikan “A” wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada saat si Pria memberikan “B”, wanita bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alasan yang masuk akal.

Pria memandang Wanita bagaikan sebuah kue coklat stoberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka.
Sebagian dari para Pria berfantasi memiliki romatika dengan Wanita yang layaknya bidadari untuk hidup damai, tenang dan bahagia selamanya. Sebagian lagi mendambakan Wanita sebagai objek untuk mendapatkan reputasi karena memiliki Wanita cantik yang tidak dimiliki Pria-pria lain membuat mereka merasa bangga dan diakui. Kecantikan sering kali menjadi Faktor utama para Pria untuk memiliki seorang Wanita selain Kepintaran, Kepribadian yang menarik dan Kekayaan.

Banyak Pria yang menyangkal, hanya sedikit yang mengakui.
Banyak Pria melakukan banyak hal-hal gila demi “berkorban” untuk bisa memiliki seorang Wanita.
Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka.

Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.

Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.
“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan?
Itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Jika CARA LAMA seperti itu TIDAK ADIL, mengapa tidak cari CARA BARU yang lebih ADIL dan bahkan MENGUNTUNGKAN anda?

Pejamkan mata anda dan bayangkan jika anda tidak usah melakukan hal-hal gila yang dilakukan para Pria, anda tidak perlu menghambur-hamburkan uang anda, anda dapat menjadi diri sendiri dan anda mampu membuat Wanita yang selalu di’inginkan para Pria itu tertarik dengan anda. Apakah ada cara seperti itu? Beruntunglah anda karena anda adalah orang yang terpilih yang akan menguasai sebuah konsep yang 99% pria diluar sana sangat-sangat-sangat butuhkan.
    
     INGAT! Banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghambur-hamburkan uang, sok jagoan atau macho, sok pintar, sok baik, sok membantu, sok kenal-sok dekat (sksd), sok baik DEMI membuat seorang Wanita TERTARIK kepada anda adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
YA, Kadang-kadang cara-cara tersebut berhasil jika anda mempunyai wajah ganteng, kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal atau wanita tersebut MEMANG sudah TERTARIK dengan anda DARI SANANYA!.
Tapi bagaimana jika Wanita tersebut BELUM tertarik kepada anda dan anda tidak ganteng, kaya, terkenal atau punya fisik ideal? Diam saja tidak cukup, Anda harus lakukan sesuatu!...

ANEH TAPI NYATA
Sejak SMU saya sangat-sangat bingung dengan suatu fenomena tentang Pria dan Wanita. Selalu saya bertanya mengapa cewe-cewe yang paling cantik, imut, pintar, menarik dan seksi selalu dekat dan pacaran dengan cowo-cowo yang suka tawuran dan yang populer? Cowo-cowo yang “Nakal” dan bandel yang suka memukuli anak-anak yang pintar dan jenius. Atau Anak-anak yang populer alias yang gaul atau yang cool!. Kenapa yang pacaran sama anak-anak yang pintar dan jenius adalah cewe-cewe yang tidak terlalu menarik?
Dan lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak yang populer tadi jarang ada yang ganteng atau kaya.
�� Hmmm… mungkin Wanita suka pria yang populer dan kuat fisiknya?
Saat di bangku kuliah saya melihat ada sedikit perubahan. Para Wanita di bangku kuliah lebih agak sedikit selektif. Saya mulai menemukan para Wanita-wanita yang paling cantik, imut, pintar dan seksi tadi mulai suka dekat dan berpacaran dengan pria-pria yang pintar secara akademis. Tapi tetap Para Pria “Nakal” dan populer adalah “Raja Wanita” Cantik, seksi dan menarik di Kampus! Hmmm… aneh… saya masih melihat kesamaan yang mendasar yaitu,

�� Wanita suka Pria Populer dan kuat fisiknya
�� Diantara Pria-pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
�� Para pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir mungkin Wanita di tahap Kuliah sudah mulai berfikir untuk menjalin hubungan rumah tangga dan ingin mencari Pria yang mapan untuk menjadi suami.

�� YA, mungkin Wanita menginginkan Pria yang Mapan!...
Saya pernah bekerja di beberapa perusahaan nasional dan asing dan saya mendapatkan kesempatan untuk mempelajari Wanita dari berbagai budaya, kultur dan latar belakang, diantaranya Wanita Indonesia, asia, eropa, amerika, India dan Wanita dari percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
Banyak Wanita bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di smu.

Banyak Wanita karir yang SUPER CANTIK, SEKSI dan SUKSES menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA!
Banyak Pria Karir yang SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi sang Wanita malah DITOLAK oleh WANITA yang lebih memilih Pria yang biasa saja.

Hal ini tentu saja membuat saya pusing karena TIDAK ADA ALASAN YANG JELAS tentang semua fenomena ini… yang selalu saya pahami dan percayai adalah Wanita suka Pria TAMPAN dan GANTENG dan KAYA. Tapi kenapa semua yang saya lihat justru adalah bertentangan dengan apa yang semestinya terjadi? Bukan hanya saya yang membuktikan hal “janggal” ini, tapi juga banyak teman-teman kerja dan teman-teman beraktifitas saya yang mengakuinya.

Lalu saya bertanya kepada teman-teman saya yang “sadar”akan hal “janggal” ini apa kira-kira yang membuat para Wanita ini menjadi “aneh”? Dan selalu jawaban mereka adalah,
Itulah TAKDIR… Para Pria itu beruntung!...
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban semua teman-teman saya. Hal ini melebihi dari hanya sekedar takdir, ada sebuah proses yang tak dapat saya lihat yang terjadi dibalik para Wanita ini.
Pada saat saya jalan-jalan pun saya melihat fenomena aneh ini,

�� Seorang Wanita SANGAT Cantik dan BERKELAS memeluk erat seorang pria pendek, tidak ganteng sama sekali, hitam dan dekil berjalan mesra di sebuah mall. Si pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, malah si wanita yang berusaha mencari perhatiannya dengan memeluknya lebih erat dan merasa sangat bangga dengan pasangannya tersebut Seorang Pria Rambut Kribo, jauh dari ganteng, kulit coklat dengan tindikan dimana-mana membonceng DUA WANITA CANTIK SUPER SEKSI di motornya! Para Wanita memeluknya erat!, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan saya menemukan fenomena ini di beberapa teman Wanita saya yang kebetulan adalah Wanita “berkualitas”,

Banyak Wanita SUPER CANTIK yang saya kenal MENGORBANKAN UANG mereka, PEKERJAAN mereka dan Kehilangan banyak teman demi Pria yang sesungguhnya tidak pantas buat mereka. Pria yang justru tidak terlalu peduli dengan si Wanita bahkan tidak setia dan sering selingkuh. Anehnya, para Wanita ini dengan sabar dan setia mengurus dan memberikan segala macam KEBUTUHAN yang para pria tersebut butuhkan TANPA DIMINTA.

Banyak pula Wanita-wanita curhat kepada saya tentang betapa mereka MENGAGUMI dan MENCINTAI serta MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Lebih Pendek, Lebih Tua, Kurus, Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun Kaya.
Ada juga beberapa teman Pria saya yang yang bergonta-ganti Wanita SUPER CANTIK tanpa harus bersusah payah mendapatkan mereka, justru malah para wanita itu yang "berebutan" dan "ngantri" untuk bisa merasakan "CINTA" sang Pria.

Setelah cukup pusing menghadapi kenyataan yang sangat berbeda dengan apa yang saya percayai selama ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita yang “janggal” ini. Dan selalu jawaban mereka adalah,
Kalau sudah sayang, susah aja lepasnya Ga tau kenapa! gue sayang sih sama cowo gue
Kalo udah cinta mau gimana lagi?

Wanita-wanita berkualitas ini seperti buta akan kenyataan… mereka tidak lagi memandang wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan serta kemapanan. Bahkan mereka rela melakukan “pengorbanan” yang seharusnya dilakukan Para Pria yang menggunakan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Ada HAL LAIN yang membuat mereka LEBIH TERTARIK pada seorang Pria MELEBIHI wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan.

Jika saat ini anda sulit untuk mempercayai apa yang saya tuliskan kepada anda, Luangkan waktu anda untuk melihat sekeliling anda atau cari pengalaman dari anda atau teman-teman anda, Anda pasti akan temukan bukti tentang fenomena ini. back

Minggu, 06 Februari 2011

GAMBAR LUCU TENTANG KOMPUTER








SUPAYA KOMPUTER ANDA TIDAK KENA VIRUS

advertisement