Nuffnang Advertise

Jumat, 27 Desember 2013

BERAT SEKALI INGIN MENGAKHIRI PENDERITAAN INI

AKU SUDAH TIDAK SANGGUP LAGI..
CAPEK BUAT JALANIN  SEMUA INI...



Sabtu, 26 Oktober 2013

Titanium - David gueta lirik

[Sia:]
You shout it out,
But I can't hear a word you say
I'm talking loud not saying much
I'm criticized but all your bullets ricochet
You shoot me down, but I get up

[Chorus:]
I'm bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium

[Sia:]
Cut me down
But it's you who'll have further to fall
Ghost town and haunted love
Raise your voice, sticks and stones may break my bones
I'm talking loud not saying much

[Chorus:]
I'm bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
I am titanium
I am titanium

[Sia:]
Stone-hard, machine gun
Firing at the ones who run
Stone-hard as bulletproof glass

[Chorus:]
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
I am titanium


Without You Lirik - Usher

I can't win, I can't reign
I will never win this game
Without you, without you
I am lost, I am vain,
I will never be the same
Without you, without you

I won't run, I won't fly
I will never make it by
Without you, without you
I can't rest, I can't fight
All I need is you and I
Without you

Without you
Oh, oh, oh!
You! You! You!
Without
You! You! You!
Without you

Can't erase, so I'll take blame
But I can't accept that we're estranged
Without you, without you
I can't quit now, this can't be right
I can't take one more sleepless night
Without you, without you

I won't soar, I won't climb
If you're not here, I'm paralyzed
Without you, without you
I can't look, I'm so blind
I lost my heart, I lost my mind
Without you

Without you
Oh, oh, oh!
You! You! You!
Without
You! You! You!
Without you

I am lost, I am vain,
I will never be the same
Without you, without you
Without you

Senin, 14 Oktober 2013

Rumah di Sewa, Daerah Ponorogo - Jawa timur

Salam Sejahtera untuk teman2 semua pengujung setia blog saya, 
kali ini saya menawarkan rumah pribadi saya yang ke2(dua) peninggalan dari orang tua yang tidak saya tempatin karena sudah pindah ke jakarta,  yang berada lokasi di jawa timur tepatnya di kabupaten ponorogo, desa gandukepuh, Kondisi rumah kosong tidak ada furniture sama sekali Luas Rumah 20x 10 M2
Kondisi rumah model pedesaan, 1 Ruang Tamu Luas bisa buat lari atau buat tenis
meja, 2 kamar tidur, Bisa dibangun tambahan kamar, Ruang dapur dan ruang makan
menyatu cukup luas 5 x 10m2, kamar mandi sedang dalam renovasi, Cocok untuk
keluarga, dan mahasiswa/i yang ingin berwirausaha dengan suasana perkampungan tapi seperti dikota.
listrik masih 450 Watt Belum di upgrade (bisa request mumpung ada promo gratis dari PLN),
Air tanah masih bagus dan jernih bisa pakai  Jet-Pump. 









Bagi yang berminat silahkan. Hub. 0821147070812 (whatsapp simpati) / 08562013423 (im3 Indosat).

harga masih nego saya tawarkan Rp.2.400.000,-/Tahun, 
didaerah ponorogo jawa timur

Senin, 07 Oktober 2013

Paket Parcel Cokelat Untuk Natal dan Acara Tahun Baru (Bandung dan Jakarta )

List Harga Coklat Update Model Baru Yang Kami Jual Bulan Oktober 2013:
sangat cocok untuk hidangan Natal dan Tahun Baru,
untuk pesta Halloween dan berbagai acara pesta ulang tahun.

1. Stone Coklat @ 140ribu/400gr.

2. Coklat Spoon @170ribu/kg

3. Marshmallow @ 110ribu/kg



4. Permen Herbal @95ribu/kg

5. Jelly Sandwich Slice @110ribu/kg

6. Mini Cube Green Tea @ 150ribu/kg

7. Mini Decor Wafer 180ribu/kg@


8. Aneka Jelly Mini @110ribu/kg

9. Aneka Permen Slice @95ribu/kg

10. Stone Tiramisu @230ribu/kg

Untuk order :
Silahkan Hubungi ke whatsapp. 0838-7629-4182 (add Line = Eko Trafsilo ).
langsung scan QR Code di bawah ini dengan HP anda:

Untuk daerah Cakung dan Kelapa gading gratis Ongkir / bisa Cash On Delivery (COD)
Diluar wilayah tersebut biaya ongkir ditanggung pembeli...

Sabtu, 05 Oktober 2013

Tips saat kita CEMBURU

Agan2 Pernah Ngerasaen Cemburu?? Ini Gan Beberapa Masukan Dari Ane Kalo Kita Diserang Gejala Yang Namanya Cemburu..
Semoga Bermanfaat..

1. Saat Melihat Pacar/Mantan Ngobrol Akrab Dengan Orang Lain.
GA BOLEH : Langsung nyamperin, marah-marah kayak orang bego,bawa senjata rakitan, ngancem-ngancem mau nembak ato mutilasi orang yang ngobrol sama pacar/mantan kamu.
BOLEH : Nyamperin, memperkenalkan diri dengan ramah. Siapa tahu dia investor kaya raya dan mau bayarin kamu untuk bikin usaha ternak lele? Jangan sembarangan ngamuk-ngamuk sama orang lah.

2. Saat Melihat SMS Mesra dari Orang Lain di HP Pacar/Mantan Kamu.
GA BOLEH : Ngebanting HP pacar/mantan kamu trus kamu lindes pake mobil, Pas si Doi minta ganti, Kamu langsung bikin trhread jual diri di FJB buat ganti hape si Doi.
BOLEH :  Kalo dia pacar kamu, boleh deh nanya kenapa ada sms kayak gitu, sambil pasang tampang mintak dikasihani,Tapi nanyanya harus baik-baik.. Kalo dia mantan kamu, kamu gak boleh ngapa-ngapain. Apa urusan kamu sama isi HP-nya dia. Gimana sih.



3. Saat Melihat Mantan Kamu Pake Baju Couple Sama Pacar Barunya .
GA BOLEH : Nyamperin mereka berdua bawa obor trus ngebakar baju mereka.
BOLEH :  Menyapa Mereka, trus katain " Ih norak banget sih pake baju couple…Hihihihihi " Trus nangis dalam hati.

4. Saat Melihat Pacar/Mantan Kamu Dipeluk Sama Orang Lain .
GA BOLEH :
Mengira kalo mereka itu kayak kopi ama gula,, kamu tiba2 langsung pengen nyiram mereka pake aer panas
BOLEH :
Melihat dari kejauhan, mata melotot, hidung kembang-kempis, detak jantung ga beraturan, sambil nyobek2 apa aja yang ada disekitar mu.


5. Saat Melihat Pacar/Mantan Kamu Dicium Sama Orang Lain 
GA BOLEH : Membunuh mereka berdua. Nanti kamu masuk penjara. Kamu juga gak boleh bunuh diri. Nanti kamu mati.
BOLEH :  Apa ya? Terserah deh, asal bukan dua hal di atas. Apa gitu, nonton kartun yang lucu-lucu, menyantuni anak yatim, ngoleksi perangko, menemukan obat kanker. Banyak yang bisa dilakukan di dunia ini. Yukssc

Ingat Gan,, Bunuh Diri Itu " ALAY " Seberat Apapun Masalah Agan,, Konsultasikan Sama Orang2 Terdekat.

Jumat, 27 September 2013

Menjamur nya Pasangan Kumpul Kebo Di Ibukota


Tahun 2013 menurut survey beberapa ahli survey di indonesia mengenai jumlah pasangan kumpul kebo dari tahun 2009 - 2013 di ibukota Jakarta ini makin banyak dan terus bertambah. kurang lebih 2 Juta pasangan belum nikah sudah hidup tinggal serumah di kamar kost atau kontrakkan di daerah jakarta. jumlah tersebut sangat memprihatinkan. Ingat akibatnya jangan cuma enaknya saja...  
Yang paling dirugikan adalah kaum hawa, kenapa bisa begitu!! mungkin saja setiap hari pasti dihantui rasa penyesalan yang tidak ada ujung nya.
bagi yang belum terjerumus jangan pernah berani / coba 2, karena ini sifat nya hampir sama seperti narkoba. sekali mencoba pasti ujung2 ketagihan. lebih baik dihindari ya sobat-sobati.
ingat masa depan yang indah itu, masa depan yang kita awali sejak mulai saat ini kita berbuat baik dan tidak menyimpang dari norma2 ajaran agama kita.
selalu beribadah dan berdoa.






Jumat, 20 September 2013

Selamat Jalan Nenek

Senin 16 September 2013, pukul 17.20 wib,  telah berpulang ke rahmatullah menghadap sang ilahi Nenek  tercinta. mudah-mudahan semua amal ibadahnya dapat diterima di sisi - Nya...

Foto ini diambil terakhir pada saat acara keluarga di tempat sodara, sedang menggendong anaknya Sepupu...
Jika pada tanggal ini terdapat orang yang "Meninggal Dunia", maka "Selamatannya" dilakukan pada hari:
3 Hari —» Rabu Kliwon, 18 September 2013
7 Hari —» Minggu Wage, 22 September 2013
40 Hari —» Jum'at Pahing, 25 Oktober 2013
100 Hari —» Selasa Pahing, 24 Desember 2013
Mendhak (1 Tahun / 354 hari) —» Kamis Legi, 4 September 2014
Nyewu (1000 hari) —» Sabtu Pahing, 11 Juni 2016




Selasa, 10 September 2013

5 macam warna Urine



Warna urin manusia  selain memiliki warna yang berbeda beda ternyata mamapu mendeteksi masalah kesehatan yang kamu alami lho. Seperti yang kita ketahui jika urin adalah aliran sisa yang diekskresikan ginjal yang kita keluarkan setiap hari biasa cairan urin memiliki warna yang beragam mulai dari warna putih bening sampai berwarna kuning. Warna urin yang dihasilkan ternyata memiliki fungsi untuk mendeteksi masalah kesehatan. Nah kamu ingin tahu simak 5 Warna Urin Untuk Deteksi Masalah Kesehatan  berikut ini seperti kata konsultan ahli urologi Tim Terry.

1. Kuning “Jika urin anda berwarna kuning pucat atau kuning gelap menandakan itu urin sehat,” kata konsultan ahli urologi Tim Terry. Urin berwarna demikian tergantung pada tingkat hidrasi. Patokannya jika urin Anda tetap berada di wilayah warna kuning, Anda bisa bernapas lega menandakan kesehatan anda baik-baik saja. Warna yang terlalu kuning juga kurang bagus berarti masih kurang minum air putih yang banyak. Usahakan supaya warna kencing anda bening dengan cara terapi minum air putih setiap hari minimal 2 liter sehari, minum 10 gelas dengan ukuran 200mL. pagi setelah bangun tidur langsung minum untuk awal bagi yang belum terbiasa 1 gelas, kalo yang sudah biasa 2 gelas langsung air putih yang hygienis matang/ air mineral.

2. Hijau “Jenis obat antiseptik dan anestesi dapat membuat warna semburat hijau pada urin,” kata Terry. Disebabkan oleh biru metilen, pewarna yang membuat ginjal harus bekerja keras mengurainya. jika urin Anda berwarna hijau tidak perlu khawatir. ini biasa dialami pada orang yang sedang terapi minum obat. apabila sedang tidak terapi atau normal mengalami hal ini sebaiknya segera minum air putih yang banyak supaya cepat pulih.

3. Orange “Jika urin anda berwarna orange menandakan adanya disfungsi hati,” jelas Terry. Jika urin Anda berwarna orange seperti ini biasanya disertai dengan warna tinja yang berwarna putih, ini kemungkinannya disebabkan karena ikterus obstruktif. Segera konsultasi atau berobat kedokter jika warna urin anda berwarna orange.  kemungkinan sakit kuning, apabila mengalami hal itu obat nya minum kunyit. untuk mengobati penyakit tersebut karena saya pernah mengalami nya.


4. Cokelat Urin berwarna cokelat menampakkan ada masalah pada ginjal. “Ini bisa menjadi tanda penyakit ginjal yang serius, bahkan fistula,” kata Terry. Hal ini bisa disebabkan karena ada kebocoran usus ke kandung kemih Anda. Segera konsultasi atau berobat ke dokter Anda untuk kasus ini.

5. Merah Urin berwarna merah berarti ada kandungan darah dalam urin Anda, menandakan pendarahan atau kanker. “Pada orang yang berusia lanjut lebih dari 40 tahun perkiraan pertama adalah kanker kandung kemih,” ujar Terry.

Nah itulah beberapa warna urin yang bisamenandakan masalah kesehatan yang kamu alami.
Saran saya jangan sampai setiap hari kekurangan minum air putih / air mineral karena bisa menyebabkan penyakit yang berbahaya, hal sepele tapi bisa berakibat fatal kalo sudah terkena.
lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Kamis, 05 September 2013

Jual Samsung Galaxy S4 Second

Permisi Gan Ane Mau Jual Samsung Galaxy S4 Ane
Baru Pakai 8 hari Gan kondisi masih mulus banget
100% belum pernah jatuh bonus case masih lengkap
garansi sein samsung. Hadiah dari bokin ane, ane
jual karena lagi butuh biaya.
Berikut spesifikasinya ane tawarin 6,5 juta nego
halus, yang nawar jauh dari harga gk usah
sms or telp gk bakalan ane bales. No. telp /
Whatsapp 083876294182 / 08562013423




Network/Bearer and Wireless Connectivity
GSM 3G | HSPA+
EDGE/GRPS (850/900/1800/1900 MHz)
HSPA+ (850/900/1900/2100 MHz)
Wi-Fi : 802.11 a/b/g/n/ac HT80
Wi-Fi Direct available
Bluetooth 4.0 : PBAP, PBA, A2DP, AVRCP, HFP, HSP,
OPP, SAP, HID, PAN, MAP)
NFC available
DLNA, MHL 2.0 support
KIES, KIES Air support
Chipset
Octa Core Processor
1.6GHz Quad + 1.2GHz Quad CPU Speed
Spesifikasi Fisik
136.6 * 69.8 * 7.9 mm Dimension
130 g Weight
Baterai
2600 mAh Standard Battery
Up to 8 Hours Internet Usage Time (3G)
Up to 10 Hours Internet Usage Time (WI-FI)
Up to 11 Hour Video Playback Time
Up to 62 Hours Audio Playback Time
2600 mAh battery
USB Chargeable
Up to 17 Hours Talk Time (W-CDMA)
Up to 370 Hours Standby Time (W-CDMA)
Audio and Video
Video Format : MPEG4, H.263, H.264, DivX,
DivX3.11, VC-1, VP8, WMV7/8, Sorenson Spark, HEVC
Full HD (1080p) Video Playback available
Recording up to 30fps
Audio Format : MP3, AAC, AAC+, eAAC+, AMR-NB/WB,
OGG, FLAC, AC-3, apt-X (Bluetooth)
OS
Android 4.2.2 (Jelly Bean)
Kamera
2 Megapixels Camera Resolution (Front)
13 Megapixels Camera Resolution (Rear)
Power LED Flash (1EA)
Auto Focus available
Warna
White Frost / Black Mist Color
Location
Assisted GPS, GLONASS
Display
Full HD Super AMOLED
16M Color Depth
5" Display Size
1920 * 1080 Resolution
Sensors
Accelerometer, Geomagnetic, Gyro, RGB light,
Barometer, Proximity, Gesture, Temperature &
Humidity, Hall sensors
Connectors
USB 2.0 support
3.5mm Stereo Earjack
MicroSD External Memory Slot (up to 64GB)
Micro SIM (3FF) support
Micro USB(5V, 2A) Connector
MHL available
Services and Applications
Samsung Apps available
Available in Samsung Hub (depedent on market)
Available in Samsung Hub (depedent on market)
Available in Samsung Hub (depedent on market)
ChatON available
ActiveSync

Senin, 02 September 2013

Rumah Minimalis Di Jual Di Daerah Bandung Jawa Barat

Lokasi strategis Akses Gampang.

Lokasi : cidahu cipageran cimahi
Spesifikasi :
Type 48
Luas tanah 86 m2
Kamar 2, kamar mandi 1
Carport,Gudang penyimpanan atas,ruang cuci,waterheater,
Garasi motor dan Mobil.
Listrik 1300watt
Air pam
Listrik token
Sertifikat hak milik (SHM)
Pondasi cakar ayam

Barangkali ada yg minat atau yg mau nanya2 lebih detailnya bisa hubungi saya (Eko 083876294182 )
atau Add Whatsapp dan LINE id eko trafsilo.
Berikut foto Rumah nya:






Selasa, 27 Agustus 2013

Kisah Nyata Dari Salah satu artikel Cerita Teman.

Ini adalah kisah nyata yang akan menginspirasi kita semua, saya dapatkan dari sebuah notes di facebook bernama Rina Amalina. Semoga dapat menjadi pelajaran dan HIKMAH bagi kita semua.

****
Suamiku kini telah tiada dan penyesalanku yg terus ada. Ini adalah kisah nyata di kehidupanku. Seorang suami yg kucintai yang kini telah tiada. Begitu besar pengorbanan seorang suamiku pada keluargaku. Begitu tulus kasih sayangnya untukku dan anakku. Suamiku adalah seorang pekerja keras. Dia membangun segala yang ada di keluarga ini dari nol besar hingga menjadi seperti saat ini. Sesuatu yang kami rasa sudah lebih dari cukup.

Aku merasa sangat berdosa ketika teringat suamiku pulang bekerja dan aku menyambutnya dengan amarah,tak kuberikan secangkir teh hangat melainkan kuberikan segenggam luapan amarah.
Selalu kukatakan pada dia bahwa dia tak peduli padaku,tak mengerti aku,dan selalu saja sibuk dengan pekerjaannya.

Tapi kini aku tahu.
Semua ucapanku selama ini salah.dan hanya menjadi penyesalanku karena dia telah tiada. Temannya mengatakan padaku sepeninggal kepergiannya. Bahwa dia selalu membanggakan aku dan anakku di depan rekan kerjanya.

Dia berkata, “ Setiap kali kami ajak dia makan siang, mas Anwar jarang sekali ikut kalau tidak penting sekali, alasannya slalu tak jelas. Dan lain waktu aku sempat menanyakan kenapa dia jarang sekali mau makan siang, dia menjawab, “ Aku belum melihat istriku makan siang dan aku belum melihat anakku minum susu dengan riang.lalu bagaimana aku bisa makan siang.” Saat itu tertegun,aku salut pada suamimu. Dia sosok yang sangat sayang pada keluarganya. Suamimu bukan saja orang yang sangat sayang pada keluarga,tapi suamimu adalah sosok pemimpin yang hebat. Selalu mampu memberikan solusi-solusi jitu pada perusahaan.”

Aku menahan air mataku karena aku tak ingin menangis di depan rekan kerja suamiku. Aku sedih karena saat ini aku sudah kehilangan sosok yang hebat.
Teringat akan amarahku pada suamiku, aku selalu mengatakan dia slalu menyibukkan diri pada pekerjaan,dia tak pernah peduli pada anak kita. Namun itu semua salah. Sepeninggal suamiku. Aku menemukan dokumen2 pekerjaannya. Dan aku tak kuasa menahan tangis membaca di tiap lembar di sebuah buku catatan kecil di tumpukan dokumen itu, yang salah satunya berbunyi:

“Perusahaan kecil CV.Anwar Sejahtera di bangun atas keringat yang tak pernah kurasa. Kuharap nanti bukan lagi CV.Anwar Sejahtera, melainkan akan di teruskan oleh putra kesayanganku dengan nama PT. Syahril Anwar Sejahtera. Maaf nak, ayah tidak bisa memberikanmu sebuah kasih sayang berupa belaian. Tapi cukuplah ibumu yang memberikan kelembutan kasih sayang secara langsung. Ayah ingin lakukan seperti ibumu. Tapi kamu adalah laki-laki. Kamu harus kuat. Dan kamu harus menjadi laki-laki hebat. Dan ayah rasa,kasih sayang yang lebih tepat ayah berikan adalah kasih sayang berupa ilmu dan pelajaran. Maaf ayah agak keras padamu nak. Tapi kamulah laki-laki. Sosok yang akan menjadi pemimpin, sosok yang harus kuat menahan terpaan angin dari manapun. Dan ayah yakin kamu dapat menjadi seperti itu.”

Membaca itu, benar-benar baru kusadari.betapa suamiku menyayangi putraku. betapa dia mempersiapkan masa depan putraku sedari dini. Betapa dia memikirkan jalan untuk kebaikan anak kita.
Setiap suamiku pulang kerja. Dia selalu mengatakan, “ Ibu capai? Istirahat dulu saja”
Dengan kasar kukatakan, “ Ya jelas aku capai, semua pekerjaan rumah aku kerjakan. Urus anak, urus cucian, masak, ayah tahunya ya pulang datang bersih. titik.”

Sungguh,bagaimana perasaan suamiku saat itu. Tapi dia hanya diam saja. Sembari tersenyum dan pergi ke dapur membuat teh atau kopi hangat sendiri. Padahal kusadari. Beban dia sebagai kepala rumah tangga jauh lebih berat di banding aku. Pekerjaannya jika salah pasti sering di maki-maki pelanggan. Tidak kenal panas ataupun hujan dia jalani pekerjaannya dengan penuh ikhlas.

Suamiku meninggalkanku setelah terkena serangan jantung di ruang kerjanya.tepat setelah aku menelponnya dan memaki-makinya. Sungguh aku berdosa. Selama hidupnya tak pernah aku tahu bahwa dia mengidap penyakit jantung. Hanya setelah sepeninggalnya aku tahu dari pegawainya yang sering mengantarnya ke klinik spesialis jantung yang murah di kota kami. Pegawai tersebut bercerita kepadaku bahwa sempat dia menanyakan pada suamiku:
“Pak kenapa cari klinik yang termurah? Saya rasa bapak bisa berobat di tempat yg lebih mahal dan lebih memiliki pelayanan yang baik dan standar pengobatan yang lebih baik pula.”

Dan suamiku menjawab, “ Tak usahlah terlalu mahal. Aku cukup saja, aku ingin tahu seberapa lama aku dapat bertahan. Tidak lebih. Dan aku tak mau memotong tabungan untuk hari depan anakku dan keluargaku. Aku tak ingin gara-gara jantungku yang rusak ini mereka menjadi kesusahan. Dan jangan sampai istriku tahu aku mengidap penyakit jantung. Aku takut istriku menyayangiku karena iba. Aku ingin rasa sayang yang tulus dan ikhlas.”

Tuhan..Maafkan hamba Tuhan, hamba tak mampu menjadi istri yang baik. Hamba tak sempat memberikan rasa sayang yang pantas untuk suami hamba yang dengan tulus menyayangi keluarga ini. Aku malu pada diriku. Hanya tangis dan penyesalan yang kini ada.
Saya menulis ini sebagai renungan kita bersama. Agar kesalahan yang saya lakukan tidak di lakukan oleh wanita-wanita yang lain. Karena penyesalan yang datang di akhir tak berguna apa-apa. Hanyalah penyesalan dan tak merubah apa-apa.

Banggalah pada suamimu yang senantiasa meneteskan keringatnya hingga lupa membasuhnya dan mengering tanpa dia sadari.
Banggalah pada suamimu, karena ucapan itu adalah pemberian yang paling mudah dan paling indah jika suamimu mendengarnya.
Sambut kepulangannya di rumah dengan senyum dan sapaan hangat. Kecup keningnya agar dia merasakan ketenangan setelah menahan beban berat di luar sana.
Sambutlah dengan penuh rasa tulus ikhlas untuk menyayangi suamimu.
Selagi dia kembali dalam keadaan dapat membuka mata lebar-lebar.
Dan bukan kembali sembari memejamkan mata tuk selamanya.

Teruntuk suamiku.
Maafkan aku sayang.
Terlambat sudah kata ini ku ucapkan.
Aku janji pada diriku sendiri teruntukmu.
Putramu ini akan kubesarkan seperti caramu.
Putra kita ini akan menjadi sosok yang sepertimu.
Aku bangga padamu,aku sayang padamu.

Istrimu
Rina

Jumat, 23 Agustus 2013

Lirik Caffein - Luka Hati

Masih kubersamamu
tapi hati ini t’lah menjauh
Hapus semua cintaku
dirimu tak sejalan denganku
Mengapa bukan diriku yang engkau miliki
Kau tinggalkan..

Reff:
Luka hati ini kulalui
Biarkan dirimu bersamanya
Mampu diri ini lupakan cintamu
Meskipun rindu temani diriku

Mungkin hanyalah dia yang mengerti akan semua inginmu
Hapus semua cintaku dirimu tak sejalan denganku
Mengapa bukan diriku yang engkau miliki
Kau tinggalkan...

kalo mau Download Tinggal KLIK DISINI

Jumat, 02 Agustus 2013

Hari ini KLIKBCA Error Tidak bisa Bertransaksi

Bener-bener apes hari ini mau transaksi sama sekali tidak bisa menggunakan website klikbca.com, ini bener2 sangat merugikan para nasabah dan sangat menguntung kan pihak BCA.
dilayar transaksi transfer tercantum sedang gangguan silahkan cek di mutasi untuk mengetahui keterangan transaksi kita.
buat masuk / login aja dari tadi belum masuk2... hadeuhhh...
mau bayar tagihan, bayar kartu kredit semua terhambat...
kalo kena denda begini keadaannya siapa yang bayar!!!
pasti jatuh nya kita juga...
sistem gangguan seperti ini BCA bisa untung bermilyar2 rupiah...
BCA Dimanaaaaaa tangguuuuung jawaaaaaab muuuu........
Deeeemmiiiiikiiiiiiaaaaaannnnnnnn......

Selasa, 30 Juli 2013

Jual Samsung Tablet P3100


Ane mau jual tablet samsung P3100 white ane nieh..kondisi 99.9% masih mulus plus sudah di Rooting (super user android) upgrade to Jellybean full aplikasi game yang seru dan gratisss /  free. (Barang lengkap plus dapat case kulit warna merah ) Harga saya buka
Rp.2.700.000,- nego halus bgt. Buat yg minat serius bisa lgsg tlp atau sms ke

083876294182 atau 08562013423 







advertisement